Abi Muhib Pimpin PDA, Tgk Mufaddhal : Amanah Para Pendiri

Banda Aceh | AP – Ketua Fraksi Partai Daerah Aceh (PDA) DPRK Aceh Besar, Tgk Mufaddhal Zakaria menyebutkan, dengan terpilihnya secara aklamasi Abi Muhib sapan akrab Tgk. H. Muhibbusabri A Wahab sebagai ketua umum PDA Periode 2018-2023, seluruh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PDA berjud syukur, sebab, pihaknya memang mengharapkan demikian.

“Yang lain bukan tidak mampu, karena partai ini kalau dibanding dengan partai yang lain sangat masih mudah, jadi belum mengerti seluk beluk partai ini,” kata Mufaddahal, Selasa (27/03/2018).

Tgk Mufaddhal juga menyebutkan, Partai Damai Aceh (PDA) tidak terlepas dari Abi Muhib, sebab, Abi Muhib telah diamanahkan langsung oleh para pendiri dan mengerti seluk beluk PDA.

“Beliau (Abi Muhib) juga sosok yang luar biasa,” ujar Mufaddahal,

Tgk Mufaddhal mengatakan, dari jumlah 23 DPW PDA se-Aceh, Abi Muhib terpilih secara aklamasi oleh 21 DPW PDA se-Aceh, namun, tidak disebutkannya dua DPW yang tidak ikut memilih Abi Muhib.

“Sesuai dengan ucapan Abi Muhib, dirinya tidak mau memimpin partai ini jika yang memilih tidak lebih dari 50%,” ujar Mufaddhal.

Dia melanjutkan, sesuai dengan amanah pimpinan sidang dan formatur, dalam waktu dekat ini pihaknya akan menyusun kepengurusan yang baru.

“Kami akan duduk kembali bersama formatur, untuk menyusun kembali  kepengurusan  yang baru, walaupun pengurus yang lama akan menjadi pengurus DPP,” lanjutnya.

Dia mengharapkan, dalam kepemimpinan Abi Muhib kedepan Partai Damai Aceh ini bisa lebih jaya. “kita juga berharap pemilu 2019 PDA bisa jaya,” imbuhnya. [ADC].

Redaksi Press

"Kurang cerdas dapat diperbaiki dengan belajar, kurang cakap dapat dihilangkan dengan pengalaman. Namun tidak jujur sulit diperbaiki," (MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *