Abu Alex: Satukan Hati Untuk Aceh Lebih Maju

Banda Aceh | AP – M. Ali Abusyah atau akrab disapa Abu Alex menghimbau kepada seluruh team relawan pemenangan Irwandi Yusuf agar dapat bersatu padu, saling bahu-membahu dan menyatukan hati dalam membangun daerah Aceh untuk dapat lebih maju.
“Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan dalam memberikan perhatian kepada seluruh relawan,” kata Abu Alex, di Kryad Muraya Hotel, Banda Aceh, Senin (25/06/2018).
Ditambahkannya, bahwa tak ada keadilan yang hakiki didunia ini, kecuali dari Allah semata, namun meskipun demikian, Abu Alek kembali menghimbau, agar para relawan sudi kiranya dapat mengerti tentang keadaan dan situasi saat ini yang sedang berjalan.
“Kedepan akan kami usahakan agar dapat lebih baik dengan dukungan kerja dari berbagai pihak termasuk media,” tambahnya.
Dikatakannya, membangun Aceh tidaklah mudah, tapi harus tetap bersemangat, agar dapat menyatukan visi dan misi dalam mendukung program Pemerintah Aceh untuk Aceh Hebat dan lebih bermanfaat. [PYR]

Redaksi Press

"Kurang cerdas dapat diperbaiki dengan belajar, kurang cakap dapat dihilangkan dengan pengalaman. Namun tidak jujur sulit diperbaiki," (MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *