ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

banner 728x90

Aparatur Gampong dan Anggota DPRK Kunjungi Rumah tertimpa Pohon.

Aparatur Gampong dan Anggota DPRK Kunjungi Rumah tertimpa Pohon.

IDI|AP- Akibat guyuran hujan serta angin kencang rumah Syamsiah syafi yang sering disapa Neksan, 75 tahun warga  Dusun Buket Panah Gampong Pulo blang Kecamatan Darul Ihsan Kabupaten Aceh Timur roboh tertimpa batang Kapas, Sabtu Malam. 05/08/2017.
 
Kejadian tersebut berawal saat saat hujan serta angin kenjang menjelang magrib, tiba tiba saja pohon kapas yang letaknya dibelakang rumah Neksan patah menghantam bagian dapur rumah hingga roboh seketika . akibat dari kejadiaan diperkirakan mengalami kerugiaan puluhan juta rupiah.

Sementara itu Pj Geusyik Pulo Blang Kwcamatan Darul Ihsan  Muhammad Thalib. SE.I membenarkan Rumah warganya roboh tertimpa pohon
” Benar  salah satu rumah warga kami atas nama Neksan 75 Tahun yang terletak di dusun Buket Panah Lr Tahu roboh akibat tertimpa pohon. Ungkap” P.Thaleb, Kepada media atjehpress dilokasi kejadiaan.
Bahkan ia mengaku, Pagi harinya telah meninjau langsung kerumah musibah bersama aparatur gampong dan tgk Imum,  salah seorang anggota DPRK Aceh Timur Fraksi Partai Aceh, Iskandar SE.I alias Saroeng juga turun kelokasi bersama kami, Tambah”  P.Thalib PJ Geusyik Pulo Blang.

Dalam kunjungannya pemerintahan gampong meyerahkan bantuan tanggap darurat berupa sembako: beras, telur, gula, roti, serta mie instant.
“Ini hanya sekedar  untuk menbantu Neksan yang tertimpa musibah jangan dilihat dari jumlahnya, dan Saya selaku Pj Geusyik gampong, musibah ini sudah saya koordinasikan kepada pak Camat serta kepada Bapak Bupati, Sehingga tadi pagi juga, puing puing tersebut sudah di evakusi dan dibersihkan oleh tim SAR Kabupaten Aceh Timur, Saya mengucabkan terimakasih banyak kepada Tim SAR yang telah bergerak cepat membantu warga kami”. Demikiaan Papar” Pak Talheb.(Nil)

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses