ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

Askab PSSI U 19 : FC Sukamakmu Menang Tipis 1-0 Atas FC Indrapuri

Askab PSSI U 19 : FC Sukamakmu Menang Tipis 1-0 Atas  FC Indrapuri
Tim FC Sukamakmur Usia 19 Tahun.
Aceh Besar| AP-  Anak-anak Sibreh Kecamatan Suka Makmur menjadi tim kedua menyusul ke semi final, kompetisi sepakbola usia 19 tahun (U-19) Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Aceh Besar, setelah menekuk Indrapuri 1- 0 dalam laga delapan besar yang berlangsung di lapangan Putra Samahani, Gampong Lamsiteh, Kecamatan Kuta Malaka, Jumat (24/3/2017).

Besutan Muslim yang akrab disapa Ngoh Lem ini tampil apik dan elegan maledeni permainan anak – anak Indrapuri, sehingga laga kedua tim ini berlansung ketat. Duel ini dimenangkan Suka Makmur sekaligus menyusul Ingin Jaya yang sehari sebelumnya ke semi final, setelah mengalahkan Pulo Aceh 4 – 0.

Babak pertama, Suka Makmur maupun Indrapuri tampil ekstra hati-hati, sehingga ruang gerak pemain kedua tim ini tidak bisa begitu leluasa. Barulah menit ke-38 Maulana berhasil merobek jala Indrapuri yang dijaga M.Fadhil. Gol semata wayang ini lahir dari suatu akumulasi serangan yang dilakukan Yogi Maskur dkk. Sebaliknya Nanda Riski dkk dari Indrapuri terus berjibaku untuk menyamakan kedudukan, namun selalu saja kandas.

Di babak kedua permainan tetap berlangsung dalam tempo sedang, para pemain kedua tim terus menyusun serangan untuk mencetak gol. Namun hingga wasit Suhardi meniup pluit panjang kedudukan tetap 1 – 0 untuk kemenangan Suka Makmur, sekaligus maju ke semi final. Sedangkan Indrapuri tersisih dari kejuaraan memperebutkan piala KONI Aceh Besar ini. Untuk laga ketiga, Sabtu (25/3) berhadapan Kutabaro dengan Lhoong di lapangan yang sama.[darwin]

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses