Baju Anak Anak Bertuliskan “I Love To PKI” Ditemukan di Negeri “Habaib” Nagan Raya

Suka Makmur, AP- Simbol komunis dan partai terlarang di Indonesia, PKI sering dijumpai di negeri ini akhir akhir ini, tak terkecuali di Aceh. Kali ini malah ditemukan di negeri para habaib, Nagan Raya, Aceh, Senin,  22 Mei 2017 Pukul 16.55 WIB.

Penemuan logo dan tulisan PKI di baju anak anak di negeri Habib Seunagan itu bermula dari informasi sang pemilik toko Yuza Mall Lueng Baro, Yuswan (40 Tahun), di mana pada baju anak anak yang dia jual itu ditemukannya tulisan I Love To PKI.

Kepada aparat keamanan yang, Yuswan mengaku sebelumnya tidak mengetahui jika terdapat tulisan I Love To PKI pada pakaian anak-anak yang dibeli di Toko Aidal, Tanah Abang Blok B Lantai Gron Jakarta Pusat pada tanggal 9 Mei 2017 lalu.

Seminggu setelah dia beli, barang-barang tersebut tiba di tokonya pada tanggal 17 Mei 2017 dengan mengunakan jasa angkutan PT. Laris Kargo (Jakarta – Medan) dan dari Medan – Nagan Raya mengunakan jasa angkutan PT. Nagan Raya Transpor Jalanln Sutrisno Nomor 161 F Medan.

Yuswan mengakui mengetahui terdapat tulisan I Love To PKI pada pakaian anak yang dijualnya pada saat sekitar pukul 15.30 WIB, saat salah satu  konsumen yang memulangkan pakaian anak-anak yang telah dibeli karena ada tulisan “I LOVE TO PKI”.

“Karena si pembeli takut memakaikan baju tersebut kepada anaknya akhirnya pakaian tersebut dipulangkan kembali ke saya,” ujar Yuswan.

Pasca penemuan tersebut, dia telah menghimbau kepada konsumen melalui website dan medsos agar mengembalikan pakaian anak-anak yang terdapat tulisan I Love To PKI ke toko Yuza Mall dan uang konsumen akan dikembalikan.

“Persoalan ini juga telah saya laporkan kepada pihak Polres Nagan Raya,” pungkasnya (MU)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *