Bersama Prajurit, Pangdam IM Gelar Funbike

Banda Aceh, AP-Panglima  Kodam  Iskandar  Muda Mayjen  TNI Teguh Arief Indratmoko melaksanakan sepeda  santai (Funbike) bersama prajurit jajaran  Kodam  IM, Selasa, 09 Oktober 2018 Pagi.

Fun bike kali ini mengambil titik  start  di  Lapangan Blang Padang,  untuk  rute  yang dilalui yaitu Tugu Ule Le, Ujung Pancu, Pekan Bada, Ajun, Simpang Dodik, Simpang Jam dan kembali finish di lapangan Blang Padang.

Pantauan di lokasi sebelum pelaksanaan funbike para peserta melaksanakan peregangan yang dipimpin oleh personil Jasmani Iskandar Muda.

Terlihat di sepanjang rute yang dilalui barisan terdepan yaitu Pangdam IM, Kasdam IM Brigjen TNI A. Dani Chardin, Irdam IM para Asisten dan Kabalakdam, serta Dandim 0101/BS.

Pangdam IM mengatakan bahwa kegiatan olahraga sepeda santai ini merupakan suatu wujud untuk mempererat silaturahmi, memupuk jiwa korsa, kebersamaan, keceriaan dan soliditas prajurit khususnya para pimpinan dan anggota.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat tercipta hubungan baik antara atasan dengan bawahan untuk kompak dan memperkokoh kebersamaan dalam melaksanakan tugas kedinasan,” tutup Mayjen  TNI Teguh Arief Indratmoko. (r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *