Cek Zainal Minta Persiraja Kembali Raih Kegemilangan Tahun 1970-an

Banda Aceh, AP–Menjelang laga pertandingan penentuan Liga 2 Indonesia yang akan berlangsung pada hari Senin (8 Oktober 2018) di Stadion H Dimoerthala Lampineung, tim Persiraja dijamu makan malam oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman di pendopo, Minggu, 7 Oktober 2018.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Aminullah yang turut juga didampingi Presiden Persiraja Nazaruddin beserta pelatih dan kapten tim Lantak Laju, juga menyerahkan santunan bagi 30 anak yatim.

Turut hadir memberikan dukungan bagi tim kebanggaan masyarakat Aceh, Wakil Wali Kota Zainal Arifin, Sekdako Bahagia, dan sejumlah Kepala SKPK di lingkungan Pemko Banda Aceh.

Suasana ini terasa lebih istimewa dikarenakan hadirnya dua pemain Persiraja era 1970-an; Bustamam dan M Dan pun yang tampak ikut hadir di pendopo Walikota.

Usai makan malam bersama, Wakil Wali Kota Zainal Arifin didaulat untuk memberikan kata sambutan. “Saya ingin menyampaikan harapan dari masyarakat Banda Aceh dan Aceh pada umumnya untuk Persiraja.”

“Harapannya adalah, Persiraja bisa meraih kembali kegemilangan seperti pada awal tahun 1980 tatkala berhasil menjadi juara nasional. Dan malam besok merupakan kesempatan terbaik bagi Persiraja,” ungkapnya.

Sesuai jadwal, katanya, besok malam di Stadion H Dimoerthala jam 20.30 WIB Persiraja akan melakoni laga derby menghadapi Aceh United. “Jika berhasil meraup poin penuh, Persiraja dipastikan akan mengantongi satu tiket ke Liga 1 Indonesia pada tahun depan,”pungkas Zainal Arifin dalam sambutannya.

“Sebagai motivasi bagi seluruh pemain dan official, saya juga ingin menyampaikan, jika Persiraja berjaya besok malam, maka banyak pihak yang telah berkomitmen untuk memberikan bonus khusus yang angkanya mencapai Rp 100 juta. Bonus ini bersumber dari simpatisan Persiraja se-Aceh,” pungkasnya.

“Tapi bonus itu bukan yang terpenting, tapi kebanggan rakyat Aceh di atas semua kepentingan. Jaga kesehatan dan kebugaran agar nanti bisa tampil prima,” pinta pria yang kerap disapa Cek Zainal ini.(Ahmad Fadil/Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *