ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

banner 728x90

Daftar Ke KIP Pijay, Gerindra Siap Menang di Pemilu 2019

Daftar Ke KIP Pijay, Gerindra Siap Menang di Pemilu 2019
Ketua DPC Gerindra Pidie Jaya H. Muhammad menyerahkan berkas keikutsertaan di Pileg 2019 kepada komisioner KIP Pidie Jaya, Abdullah, SH, Sabtu (14/10). Foto: Ist

Meureudue, AP-Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) siap memenangi Pemilu 2019. Pernyataan itu disampaikan sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) , PAC (Pengurus Anak Cabang)  Se- Kabupaten Pidie Jaya, saat mendatangi kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie Jaya,  Sabtu (14/10)  untuk menyerahkan berkas pendaftaran partai politik guna menjadi peserta pemilu 2019 yang akan datang.

Pendaftaran partai Gerindra,dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Ketua  umum partai Gerindra H. Prabowo Subianto juga mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Prosesi ini dihadirin oleh ketua DPC Gerindra Pidie Jaya H. Muhammad, Koordinator daerah (Korda) Gerindra Pidie Jaya, Mahfudz Y Loethan, serta didampingi oleh sekretaris, bendahara dan para ketua PAC di delapan kecamatan di Pidie Jaya, serta didampingi oleh sejumlah pengurus sayap partai ini.

Rombongan partai Gerindra disambut  oleh para komisioner KIP Pidie Jaya,  Abdullah, SH dan Cut Nur Azizah serta didampingi oleh para staf dan pegawai KIP Pidie jaya, dan didampingi oleh ketua Bawaslu Pidie Jaya.

Ketua DPC Gerindra Pidie Jaya, H.Muhammad, menyebutkan data untuk verifikasi yang didaftarnya tersebut, lengkap seratus persen sesuai dengan syarat yang ditetapkannya penyelenggaran pemilu dan dinyatakan diterima secara lengakap oleh KIP Pidie Jaya.

“Alhamdullilah, hari ini kami sudah  mendaftar ke KIP Pidie Jaya,  serentak secara nasional, dengan harapan pendaftaran kami ini juga, sekaligus akan mengantarkan Prabowo menjadi Presiden dan Gerindra menang” Kata Muhammad melalui rilis pers kepada media ini.

Disebutkan ketua DPC Gerindra Pidie ini pula, saat ini seluruh pengurus Gerindra tingkat kecamatan dan gampong terus berbenah, menyiapkan diri menyambut pemilu yang akan digelar 2019 yang akan datang.

Sementara itu, , Korda Gerindra Pidie Jaya, Mahfudz Y Loethan, Kepada wartawan di gedung KIP Pidie Jaya menyebutkan partainya untuk pemilu ini, menargetkan menjadi partai pemenang pemilu dan nomor satu secara nasional, sementara di Pidie Jaya memasang terget menjadi partai yang masuk tiga besar

“Insya Allah, rasanya getaran kemenangan  Prabowo Subianto sebagai Presiden dan menjadikan Gerindra sebagai partai nomor satu di republik ini, sudah terasa sangat dekat,  kerja segenap pengurus dan kader partai, kami yakin akan memberi kemenangan ini,” papar Mahfudz. (r)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses