ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

Dandim 0207/Sml Tekankan Personel Agar Hindari Pelanggaran dan Cintai Rakyat

Dandim 0207/Sml Tekankan Personel Agar Hindari Pelanggaran dan Cintai Rakyat

SIMALUNGUN|
Komandan Kodim 0207/Sml Letkol Inf Robinson Tallupadang. S. I. P. MH menekankan kepada seluruh personel jajarannya agar lebih meningkatkan iman dn ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa (TYME).

“Personel Kodim 0207/Sml saya minta lebih mendekatkan diri kepada yang kuasa dengan melaksanakan ibadah dan kepercayaan masing-masing,menjaga faktor keamanan dalam setiap kegiatan,hindari pelanggaran dan tetap menjaga solidaritas kepada masyarakat, “tegas Dandim saat memberikan jam komandan, Selasa (24/07/2018) pagi bertempat dilapangan Eks Dim 0207/SML Jln. Asahan Kab. Simalungun, Sumatera Utara (Sumut).

Apel pagi yang dipimpin Dandim 0207/Sml ini juga dangka pengecekan Satgas TMMD sekaligus memberikan Jam Komandan kepada Seluruh prajurit dan PNS Kodim 207/Sml.

Dandim 0207/Sml juga menyampaikan kepada seluruh prajurit bahwa kegiatan TMMD ke 102 sampai saat ini masih berlangsung dan belum ada ditemukan kendala apapun dan semua berjalan lancar berkat adanya dukungan masyarakat dan seluruh komponen di Siantar ini.

“Kita harus bersyukur karena program TMMD yang kita laksanakan berjalan lancar tanpa ada hambatan dan masyarakat sangat senang dengan hadirnya TNI (Satgas) untuk membangun desa demi mensejahterakan taraf kehidupan masyarakat, “tegas Dandim.

Dandim yang juga Dansatgas TMMD ke-102 Kodim 0207/Sml ini pada kesempatan tersebut menyatakan bahwa sebentar lagi akan dilaksanakn acara Penutupan TMMD ke-102,diminta agar masing-masing personel yang telah dibagi tugasnya mulai sekarang harus menyiapakan hal -hal yang diperlukan.

“Sebentar lagi TMMD ke-102 di wilayah Kodim 0207/Sml akan ditutup, untuk itu persiapkan diri kita masing-masing agar penutupan berjalan lancar sebagaimana mestinya, “harap Dandim seraya menambahkan bahwa usai apel pagi akan menerima kunjungan Tim Wasev TMMD dari Kodam I/BB. (Red)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses