ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

banner 728x90

Delapan OKP Hijau Dukung Teuku Syawal Sebagai Ketua DPD KNPI Pidie

Delapan OKP Hijau Dukung Teuku Syawal Sebagai Ketua DPD KNPI Pidie

Banda Aceh | AP – Sebanyak 8 (delapan) Organisasi Kepemudaan (OKP), yang berasal dari kader Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) PC Kabupaten Pidie, atau populer disebut OKP Hijau, yang mana tiga diantaranya juga sebagai ketua PK di tiga Kecamatan yang ada di Pidie, secara kompak menyatakan mendukung Teuku Syawal M.Pd sebagai calon Ketua KNPI Kabupaten Pidie periode 2017-2020.

Teuku Syawal diharapkan akan terpilih sebagai ketua baru KNPI Pidie pada Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD KNPI Pidie ke XII yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin 10 April 2017 mendatang.

Koordinator OKP Hijau, Muchsin, M.Pd kepada media mengatakan, pihaknya sangat yakin bahwa DPD KNPI Kabupaten Pidie akan maju dibawah kepemimpinan Teuku Syawal.

“Kami yakin dan percaya bahwa Teuku Syawal mampu menjalankan roda organisasi KNPI dan membuat DPD KNPI Pidie lebih jaya lagi, Hal ini tentu sangat penting dimana dengan aktifnya kepengurusan KNPI, maka secara otomatis dapat menjadikan OKP lebih solid dan berkembang,” ungkap Muchsin.

Delapan OPK Hijau yang mendukung penuh Teuku Syawal memimpin KNPI Pidie dimaksud yaitu terdiri dari GP Ansor, Fatayat, IPNU, IPPNU, GPA, GM Parmusi, AMK dan GPK.

Selain itu juga ada sejumlah OKP lainnya yang sudah siap mendukung dan memenangkan Teuku Syawal sebagai Ketua KNPI Pidie kedepan. “Jika semuanya, terhitung ada sekitar 36 OKP dan 17 PK yang sudah mendukung dan berharap Teuku Syawal jadi ketua,” tambah Muchsin.

Sementara itu, Teuku Syawal, saat dihubungi media ini via seluler, menyatakan siap memimpin KNPI Pidie ke arah yang lebih baik. “Insya Allah kami didukung teman-teman sekitar 36 OKP am 17 PK sementatara, siap memimpin KNPI Pidie kedepan menuju ke arah lebih baik,” ujar Teuku Syawal.

Dia mengaku sangat yakin mampu memimpin lebih baik lagi. “Apalagi teman-teman OKP ini sudah bersama-sama berharap dan mendukung saya maju sebagai Ketua KNPI Pidie periode 2017-2020, jadi dengan bersama-sama, kita pasti bisa lebih maju dan lebih jaya lagi kedepannya,” pungkas Syawal. (Hidayat)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses