ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

Dewan Minta Pemkab Abes di Perdayakan Pemuda Bidang Olah Raga

Dewan Minta Pemkab Abes di Perdayakan Pemuda Bidang Olah Raga
Turnamen Volly Hut Zero Bung Sidom di lapangan Garpu Lambaro, Aceh Besar.foto| AP/Darwin.

Aceh Besar | AP-  Pemuda Kabupaten Aceh Besar memiliki potensi luar yang patut diberdayakan oleh berbagai pihak, termasuk Pemerintah. Jika dibiarkan, potensi pemuda akan tergilas perubahan jaman.

“Pemuda Aceh Besar perlu diberdayakan, tidak hanya melalui pendidikan formal, tetapi juga non formal dalam rangka pembinaan dan pengembangan potensi yang mereka miliki,” ujar Anggota DPRK Aceh Besar, Muslem M. Asyek kepada Atjehpress.com Minggu malam ( 5/3/2017) pada saat menyasikkan turnamen Volly Hut ZERO Bung Sidom di lapangan Garpu Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar yang di ikuti 12 Tim dari Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Adek-adek para pemain Volly yang ada di sini sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Aceh Besar, maka saya selaku wakil rakyat yang di pilih masyarakat Aceh Besar mengharapkan perhatian dari pemerintah untuk turut memperhatikan potensi mereka di bidang olahraga yang kita ketahui sangat potensial jika terus diberi motivasi dan rangsangan agar suatu saat terpilih sebagai atlet Aceh Besar tampil di ajang Volly tingkat Nasional,”  ungkap Politisi PDA Aceh Besar.

Tetapi juga manfaat lain adalah bagaimana memperkaya diri demi menjemput hari esok di tengah masyarakat,” tuturnya.

Muslem M. Asyek bahkan minta kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga untuk memprogramkan pembinaan pemuda di bidang olahraga masyarakat. “Saya akan perjuangkan melalui mekanisme dewan,” ujar Ketua Komisi I DPRK Aceh Besar.[DW]

 

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses