ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

Fachrul Jamal Resmi Dilantik Sebagai Ketua ARSADA Aceh

Fachrul Jamal Resmi Dilantik Sebagai Ketua ARSADA Aceh

BANDA ACEH | AP – Ketua Umum Pusat Asosiasi Rumah Sakit Daerah se Indonesia (ARSADA), Umar Wahid, melantik direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, Fachrul Jamal sebagai ketua ARSADA Aceh periode 2018-2022, di Grand Nanggroe Hotel, Banda Aceh, Sabtu (20/1/2018).

Usai dilantik, Fachrul Jamal mengatakan, kedepan rumah sakit akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tidak akan ada lagi keluhan dari masyarakat berkaitan pelayanan rumah sakit.

“Pelayanan kesehatan itu akan disesuaikan dengan harapan masyarakat dan pemerintah,” kata Fachrul.

Dia menyebutkan, pelayanan kesehatan di setiap rumah sakit di Aceh akan distandarkan. Arsada juga menerima keluhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan.

“Tentunya akan koordinasi dengan IDI, jika terkait dengan dokter, Arsada akan turunkan tim untuk menyelidiki persoalan yang terjadi,”ujarnya.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut dilanjutkan dengan seminar ilmiah yang dibuka oleh Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Seminar tersebut mengangkat tema “eksistensi Rumah Sakit pemerintah dengan diberlakukannya sistem JKN secara universal”. (Said Saiful)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses