ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

Dunia Barusa Gelar Promo Toyota Akhir Tahun 2017 Hingga 50 Persen Dari Tahun Sebelumnya

Dunia Barusa Gelar Promo Toyota Akhir Tahun 2017 Hingga 50 Persen Dari Tahun Sebelumnya
Sales Supervisor PT. Dunia Barusa, Tomy Wijaya, saat di wawancarai di Hermes Palace Hotel, Banda aceh, Sabtu (30/12/2017). [Said Saiful]

BANDA ACEH | AP – PT. Dunia Barusa, dealer resmi Toyota di Aceh, membuka kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki mobil Toyota dengan menggelar promo menarik akhir tahun 2017, beragam promo menarik tersebut dilaksanakan dalam kegiatan pertemuan akhir tahun (Geathering and Year) dengan mengundang para costumer Toyota, di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Sabtu (30/12/2017).

Direktur PT. Dunia Barusa, Muhamad Hanafiah, melaui Sales Supervisor, Tomy Wijaya mengatakan, program promo akhir tahun 2017 tersebut digelar spesial, dengan memberikan diskon seperti paket DP murah dan angsuran murah, bahkan hampir dua kali lipat dari diskon normalnya.

“Tujuannya adalah supaya costumer yang pengen membeli mobil akhir tahun ini dapat tercapai,” kata Tomy.

Dia melanjutkan, promo spesial diskon akhir tahun ini bervariasi seperti Toyota Kijang Innova dapat potongan sebesar Rp 28 juta yang sebelumnya hanya Rp 20 juta, kemudian Toyota Sienta mendapat potongan sebesar Rp 40 juta yang tahun sebelumnya hanya dipotong Rp 25 juta, sedangkan Toyota Fortuner dulunya didiskon hanya Rp 20 juta di akhir tahun 2017 ini dapat potongan sebesar Rp 30 – 33 juta.

“Pemotongan ini sangat fantastis, hampir 50% lebih, bertambah dari diskon tahun sebelumnya, promo ini hanya berlaku hingga minggu 31 Desember 2017,” ujar Tomy.

Namun, kata Tomy, promo tersebut akan berlaku hingga awal tahun 2018, jika permintaan customer semakin banyak dan masih mengharapkan produk rakitan tahun 2017.

“Di awal tahun 2018 nanti, kita akan melakukan lounching All New Toyota Rush, tapi tanggalnya belum kita tentukan,” tambahnya.

Pada tahun 2017 PT. Dunia Barusa telah menjual lebih dari 3000 unit  mobil Toyota dengan rata-rata penjualan setiap bulannya sekitar 270 unit, sedangkan untuk produk terlaris hingga tahun ini adalah Toyota Avanza, Innova dan Agya.

“Jadi di tahun 2018 kita targetkan akan main di angka 300 lebih,” imbuhnya.

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses