ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

banner 728x90

H. Karman Mendaftar ke Partai NasDem, Hanura dan PDIP

H. Karman Mendaftar ke Partai NasDem, Hanura dan PDIP
Ilustrasi

Aceh Selatan | AP – Sekitar jam 10 tdi pagi Tim H. Karman BA SE yang di ketuai oleh Darussin datang ke kantor DPC partai Nasdem untuk mengembalikan formulir penjaringan balon bupati Aceh Selatan.

Pertemuan tersebut langsung di sambut oleh.ketua DPC partai nasdem di kantor yg beralamat di tapaktuan tersebut.

Setelah beberapa saat H. Karman beserta simpatisan dengan jumlah puluhan tersebut bertolak ke kantor PDIP dan Hanura, di juga diterima langsung oleh Ketua DPC masing masing partai, kita akan daftar ke seluruh partai namun jalur independen sudah siap hal ini saya katakan Ktp sudah lebih dari kuota yang diminta KPU sbgai syarat calon perseorangan, artinya tidak ada kata mundur dan siap mengikuti pesta demokrasi ini dengan propesional pungkas Karman.

Disamping itu pak Karman sapaan masyarakat klut itu, juga didampingi ketua Tim relawan, Darusen menjelaskan kenapa pak Karman begitu antusias,  hal ini di karenakan dukungan msyarakat Aceh Selatan yan sangat luar biasa.

Saya sebagai ketua Tim saja kaget, pasca naiknya pak Karman di jalur independen banyak masyarakat berduyun duyun yang tampa minta atau diarahakan mereka dengan suka rela membawa Ktpnya kepada kami sehingga rentang waktu.hanya dua bulan KTP sudah terkumpul 9860 lembar jumlah tersebut belum termasuk KTP yang belum sempat kita hitung karna kita setiap Desa punya Tim yg setiap hari ada penambahan KTP.
Darusen menambahkan, saya mohon Doa dan dukungan kepada masyrakat Aceh selatan untuk pak karman karna saya yakin dengan ketegasan beliau untuk Aceh Selatan akan sejahtera, “pungkas ketua Tim.(R)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses