ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

Hadrah Hotel dengan Nuansa Klasik, Harga Terjangkau

Hadrah Hotel dengan Nuansa Klasik, Harga Terjangkau

BANDA ACEH | AP – Hadrah Hotel resmi dibuka dan digelar dengan Grand opening, di Jalan T. Panglima Nyak Makam, Lambhuk, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Sabtu (03/02/2018).

Hadrah hotel yang berdekatan dengan Hermes palace hotel ini, memiliki nuansa tersendiri dengan caffe shop dilantai dasar membuat para pengunjung atau tamu yang menginap di hotel ini, bisa menikmati berbagai rasa kopi.

Owner Hadra hotel, Said Ikbal mengatakan, meski berdekatan dengan Hermes Palace hotel, Hadrah hotel tidak merebut pasar, atau menjadi saingan bisnis dibidang perhotelan. Sebab, kata Ikbal, selain nuansa hotelnya yang berbeda, bisa menjadi peluang dengan berbagi tamu atau penginap dengan pihak Hermes hotel.

“Kalau di Hermes penuh yang menginap, kan bisa diarahkan ke Hadrah hotel, atau bosnya nginap di Hermez ajudan atau anggotanya bisa di Hadra,” kata Ikbal.

Menurut Ikbal, bisnis perhotelan di Aceh, khususnya di kota Banda Aceh masih cukup tinggi, tergantung bagaimana cara masing-masing pihak hotel mempasarkannya.

“Banyak hotel yang baru dibuka, bahkan memasang harga yang di atas harga kita, itu menunjukan bahwa, masih tingginya kebutuhan perhotelan di Aceh,” ungkap Ikbal.

Hadrah Hotel ini terdiri dari tiga lantai dan memiliki 12 kamar dengan empat kategori, antara lain Deluxe room, Superior room, Standard I dan Standard II.

 

“Masing-masing harga untuk Deluxe room Rp. 465.000,- , Superior Rp. 425.000,- , Stansard I Rp. 325.000,- dan Standard II Rp. 250.000,-,” sebutnya. [Said]

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses