ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

RSUZA

Hendri Wedi Pimpin PA Simeulue

Hendri Wedi Pimpin PA Simeulue

Simeulue | AP – Hendri Wedi terpilih menjadi ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Simeulue priode 2018-2023 dalam musyawarah wilayah (Muswil) ke -II, di Kantor DPW PA Simeulue, Selasa (03/04/2018).

Ketua panitia Muswil, Samrul Amin menyebutkan, dalam pemilihan secara demokrasi yang terdiri dari tiga calon ketua tersebut, Hendri Wedi berhasil mengungguli dengan mengantongi 32 suara dari total 35 suara, sementara dua calon lainnya yakni, Helmi M. Alim memperoleh 1 suara dan Muhammad Hasan mendapat dua suara.

“Alhamdulillah kegiatan Muswil hari ini berjalan dengan lancar, pemilihan ketua DPW dilakukan secara demokrasi,” kata Samrul.

Samrul menyebutkan, peserta pemilih yang berjumlah 35 suara tersebut berasal dari Tuha peut PA Simeulue, DPW, Dewan Pimpinan Sagoe, Panglima Muda Daerah, Ketua Putroe Atjeh, Ketua Majlis Ulama Nangroe Aceh dan Kader PA Simeulue.

“Tahapan-tahapan sidang Muswil berlangsung lancar dan tertib walau ada interupsi dan kritik dari peserta, namun sifatnya positif, demi kemajuan Partai Aceh ke depan di Simeulue,” tambah Samrul.

Usai terpilih, Hendri Wedi dalam sambutannya mengajak semua kader untuk bersama-sama saling bahu-membahu dalam membangun partai Aceh ke arah yang lebih baik.

“Saya selaku ketua terpilih untuk mengemban amanah selama 5 tahun ke depan, dan tetap optimis untuk perolehan kekuatan Partai Aceh Wilayah Simeulue,” ungkap Hendri.

Ia berharap dukungan dari kader PA, baik dalam wilayah Aceh, khususnya Simeulue, agar PA kedepan akan lebih dalam memperoleh kursi terbanyak di DPRK, DPR Aceh, maupun di DPR RI.

“Namun, saya mohon doa dan dukungan, agar pemerintahan dalam PA Simeulue lebih baik lagi dan lebih pro aktif kepada kepentingan masyarakat, sehingga, perdamaian yang abadi di bumi Aceh dalam bingkai NKRI akan terwujud,” pungkasnya. [*]

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses