ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

HO-JAK Resmi Beroperasi di Banda Aceh

HO-JAK Resmi Beroperasi di Banda Aceh

Banda Aceh-|AP-Transportasi berbasis online yang diberi nama “HO-JAK akan segera launching di Kota Banda Aceh untuk menyahuti perlunya pelayanan jasa transportasi yang berbasis online di Kota Banda Aceh yang saat ini sangat membutuhkan transport service (jasa transportasi) yang lebih baik dan lebih canggih mengingat kebutuhan masyarakat akan jasa transportasi yang cepat dan tepat telah menjadi trend di kota kota besar di seluruh Indonesia.

Dalam konperensi pers yang berlangsung di Jalan Prof A Majid Ibrahim, Desa Ilie Banda Aceh, Selasa,  14 Maret 2017, Azhari Idris selaku Managing Director HO-JAK menjelaskan kepada awak media bahwa komunitas ini nanti nya dapat membantu orang orang yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dalam kehidupanya sehari hari serta dapat mengurangi angka pengangguran di dalam Kota Banda Aceh.

“Anak anak muda sampai pensiunan pun bisa menjadi member ho-jak asalkan mereka mematuhi peraturan peraturan yang telah disepakati bersama antara owner dan member,” jelas Azhari.

Ketika ditanya oleh wartawan mengenai regulasi regulasi yang dikeluarkan Pemerintah Kota Banda Aceh, selanjutnya Azhari Idris yang juga “board of director” organisasi ini menjelaskan bahwa pihaknya siap bekerja sama dengan instansi terkait seperti dengan Dishub, Polres dan Pemkot Banda Aceh untuk dapat memudahkan ketika HO-JAK ini dijalankan nantinya.

Acara konperensi pers ini juga dihadiri oleh Founder/CEO HO-JAK yang turut memberikan sambutannya dan memberikan pandangan bahwa dia yakin HO-JAk akan sukses di kemudian hari karena pertumbuhan Kota Banda Aceh yang begitu pesat sehingga layak didirikan sebuah perusahaan transportasi berbasis online yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan Insya Allah pada tanggal 15 Maret 2017 segera akan dilaunching beroperasinya transportasi online ini di Kota Banda Aceh,” ujarnya.

Pihak HO-JAK mengharapkan dukungan dari semua pihak, untuk kelancaran bisnis itu.

“Kerja sama serta masukan masukan dari semua pihak sangat diharapkan untuk inovasi inovasi di masa mendatang sejalan dengan kemajuan zaman,”  harapnya. (Asrul)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses