Ikasmadi Gelar Reuni 74

IDI|AP- Ikasmadi (Ikatan Alumni SMA Idi) Akan menggelar reuni akbar merayakan 73 Tahun Sekolah yang terletak di Jalan Medan – Banda Aceh tepatnya di Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.
Rencananya, reuni akbar ini akan digelar besok pada Hari Selasa tanggal 27 Juni 2017, reuni ini mulai dari alumni angkatan tahun 1974 sampai Tahun 2017.
Menurut Ketua Panitia reuni akbar SMA N I Idi, Said Agil yang didampingi Iswandi. S. Sos, Pihaknya akan menggelar kegiatan ini dengan sederhana, namun akan memberikan kesan yang mendalam bagi para alumni “Papar Said Agil”

Ia menambahkan , Reuni Akbar Ikasmadi dikemas untuk Mempereratkan Tali Silahturrahmi sesama Alumni SMA N I Idi “. yang akan dilaksanakan sejak pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai dan akan dihadiri mulai dari alumni Tahun 1974 sampai Tahun 2017.
Dalam reuni tersebut para alumni SMA N I Idi akan dihadiri seperti Prof Samsul Rizal Rektor Unsiah, T. Chaidir Kepala Pertagas, Prof Ir. Amhar Abubakar Kepala BPMG Provinsi, AKBP Idiyanto Polda Aceh, Kompol Nazaruddin Polda Aceh, Irfan Kamal Kepala BKPP Aceh Timur, Mohd Mukhtar Staf Ahli Bupati Aceh Timur, Darwis M. Aji kepala Kesbangpol DKI dan masih banyak lagi yang akan pulang untuk ikut reuni akbar ini,” ujar Said Agil.
“Mereka semua merupakan para alumni SMA N I Idi Rayeuk, Aceh Timur, dan diperkirakan akan dihadiri sekitar kurang lebih 1000 orang alumni yang akan pulang dari berbagai daerah di Indonesia,” ungkap Said Agil.

Kegiatan reuni ini bertujuan untuk mengumpulkan kembali teman-teman semasa sekolah sambil mengingat kembali kenangan-kenangan yang telah dilewatkan.
“Orang bilang, masa SMA itu masa yang paling indah. Untuk itu kami ingin mengingat semua kenangan tersebut,”ujar Said Agil.
Saya mewakili teman-teman panitia mengundang kepada para alumni untuk meramaikan reuni akbar besok Ini adalah ajang silaturahmi bagi kita semua,” katanya.
Dalam reuni akbar tersebut juga akan di hadiri Bupati Aceh Timur H. Hasballah M. Thaib yang akrab disapa Rocky.

Selain itu juga pihak panitia akan memberikan bingkisan kepada guru-guru senior yang sudah pensiun. Hal itu kita lakukan untuk mengenang jasa-jasa guru yang telah di memberi kita ilmu pengetahuan. Reuni Akbar ini juga di sekaligus memilih ketua Ikasmadi priode 2017 S/d 2020,” demikian pungkas Said Agil. (Nil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *