ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

banner 728x90

Kapolres Sabang: Pelaksanaan Rekapitulasi Surat Suara di KIP Sabang Berjalan Tertib dan Lancar

Kapolres Sabang: Pelaksanaan Rekapitulasi Surat Suara di KIP Sabang Berjalan Tertib dan Lancar
AKBP Slamet Wahyudi,SH,MH

Sabang | BN-Pelaksanaan rekapitulasi suarat suara di Komisi Pemlihan Independen (KIP) Sabang, pihak Kepolisian Resor (Polres) mengawal dengan ketat. 300 personel polisi diturunkan guna mengamankan proses pada sidang berlangsung Kamis (23/02/17).

Kapolres Sabang AKBP Slamet Wahyudi,SH,MH kepada BongkarNews mengatakan, pihaknya  menurunkan 300 personel gabungan polisi danIndonesia (TNI). Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka mengsukseskan proses siding pleno rekapitulasi surat suara hasil dari Pilkada 2017.,

Kita berharap semua pihak dapat mengawal bersama-sama jalannya sidang pleno rekapitilasi surat suara, dari hasil domekarsi bangsa pada Pemlihan Kepala Daerah (Pilkada), 2017 yang sukses dialsanakan dengan aman dan damai tanggal 15 Februari lalu., kata Kapolres Slamet Wahyudi.

Ditambahkan, pelaksanaan tahapan Pilkada sudah selesai dengan aman dan damai, tinggal kita menunggu hasil dari sidang pleno yang digelar di KIP Sabang. pada pelaksanaan siding pleno itu akan dihadiri, tim pasangan calon Gubernur dan Walikota masing-masing.

“Pelaksanaan sidang pleno rekapitulasi surat suara hasil Pilkada 2017, yang dilaksanakan di KIP Sabang akan dihadiri tim calon Gubernur dan calon Walikota masing-masing. Dan Alhamdulillah, pelaksanaan Pilkada dari tahapan sampai dengan penyoblosan  berjalan aman dan damai, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sabang yang telah menjalankan haknya dengan baik”., ucapnya.

Amatan BongkarNews, selama proses perjalanan pelaksanaan Pilkada serentak, baik Gubernur maupun Walikota di Sabang berjalan lancer, aman dan damai. Tidak hanya itu, dalam pelaksanaan kampanye terbuka juga berjalan dengan tertib.

Semntara itu, 2 pasangan calon Walikota Sabang yang dinilai mengalami kekalahan, keduanya juga suportif dengan mengakui dan menghargai kemenangan lawannya. Seperti disampaikan calon Walikota nomor urut 1 Izil Azhar atau Ayah Merin yang berpasangan dengan Anwar,SE, mereka mengucapkan selamat atas kemenangan lawan politiknya.

Demikian juga pasangan nomor urut 2 H Zulkifli H Adam yang berpasangan dengan Zuanda, H Zulkifli H Adam dengan tulus ichlas, menerima kekalahan dalam pertarungan politiknya pada Pilkada 2017. H Zulkifli H Adam mengucapkan selamat atas kemenangan Nazaruddin-Drs H Suradji Junus (Nasu), dengan harapan dapat memimpin dan membangun Sabang lebih baik. (jalal).

 
Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses