ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

Kecintaan OlahRaga Voli Muslem M.Asyek Apresiasi Voli Piber Cup I

Kecintaan OlahRaga Voli Muslem M.Asyek Apresiasi Voli Piber Cup I
Anggota DPRK Aceh Besar, Muslem M. Asyek dari Partai PDA, foto bersama tim voli Ulee Lhat Kecamatan Montasik, Rabu (8/3/2017. foto| AP.

Aceh Besar | AP – Anggota DPRK Aceh Besar, Muslem M. Asyek memberikan apresiasinya terhadap pelaksanaan kejuaraan voli berlebel Piber VC Cup ke-1 digelar sejak 6 Februari di lapangan Gampong Piyeung Kuweu, Kecamatan Montasik, dan akan berakhir 11 Maret 2017 yang di ikuti tim-tim tangguh berasal dari Aceh Besar ini.

Politisi PDA Aceh Besar ini mengatakan, turnamen voli se-Aceh Besar tersebut telah memberikan manfaat sebagai tontonan menghibur bagi masyarakat, peningkatan prestasi bagi pebola voli di daerah ini, sebagai kegiatan yang positif dari anak muda Aceh Besar “Kegiatan olahraga, seperti turnamen voli ini merupakan kegiatan positif bagi masyarakat, terutama para pemuda, sehingga terhindar dari hal-hal negatif. Selain itu sebagai upaya peningkatan prestasi atlet voli di Aceh Besar”, ujar Ketua Komisi I (bidang pemerintahan) DPRK Aceh Besar ini.

Muslem mengatakan meski dirinya bukan membidangi di komisi olahraga di DPRK, akan tetapi hobi terhadap olahraga, sehingga mendukung dan setuju dengan kegiatan olahraga. “Saya hobi olahraga, seperti voli dan sepakbola”, katanya kepada awak media usaimenyaksikan laga semi final Piber VC Cup ke-1, WJ Kupi VC  melawan Ulee Lhat di lapangan Gampong Piyeung Kuweu, Kecamatan Montasik, Rabu (8/3/2017).

Disebutkannya, pagelaran turnamen voli Piber Cup I yang sebagai upaya pembinaan penningkatan prestasi, sehingga setiap regu diperbolehkan menurunkan komposisi tiga pemain Aceh Besar dan tiga dari luar Aceh Besar. “Walaupun saya bukan panitia, tetapi sistim ini bagus sehingga permainan ada persaingan dan seru. Sangat bagus dalam peningkatan kemampuan pemain voli Aceh Besar”, katanya seraya berharap dari pagelaran kejuaraan voli Piber Cup I, akan muncul bibit-bibit pebolavoli Aceh Besar yang potensial untuk meraih prestasi lebih baik di tingkat Provinsi Aceh bahkan di tingkat Nasional,”harapnya.[Tim]

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses