ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

banner 728x90

Kejuaraan Menembak Walikota Sabang Open Cup 2017 Resmi Dibuka

Kejuaraan Menembak Walikota Sabang Open Cup 2017 Resmi Dibuka
Walikota Sabang Nazaruddin saat membuka Kejuaraan Menembak di Hanggar Lanud MUS Sabtu lalu.

Sabang I AP — Walikota Sabang Nazaruddin Sabtu (07/10/17) di Hanggar Lanud Maimun Saleh Sabang, resmi buka Kejuaraan Menembak Walikota Open Cup

Pembukaan kejuaraan menembak tetsebut ikut dihadiri Wakil Walikota Sabang, Suradji Junus, Wakil Ketua DPRK, Forkopimda, dan undangan lainnya.

Kejuaraan menembak Walikota Open Cup 2017 terlaksana atas kerja sama Pemko Sabang, Lanud Maimun Saleh (MUS) dan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Sabang dengan memperebutkan total hadiah yang disediakan panitia sebesar 26,5 juta dengan (tiga) 3 kelas yang diperlombakan

Walikota Sabang Nazaruddin dalam sambutannya mengatakan, sesuai semangat pemuda dan semangat kita bersama saya dan Wakil Walikota akan mencoba rumuskan kembali kegiatan olahraga menembak yang lebih besar laga pada tahun 2018.

Hal itu apabila memungkinkan kemampuan keuangan daerah, tak ada salahnya kita jadikan Kota Sabang kota Seribu Event untuk kita datangkan orang orang ke Sabang baik turis lokal maupun internasional.

Tujuannya, untuk kemajuan Kota Sabang, karena itu merupakan faktor penting yang dapat merangsang pertumbuhan ekonomi masyarakat, baik di bidang pedagang, homestay, maupun bidang lainnya termasuk olahraga.

Ditambahkan, Event Sail Sabang sudah didepan mata, maka mari sama sama kita mengsukseskannya karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama., kata Walikota.(jalal)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses