ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

banner 728x90

Ketika Bintara Wara Ditangkap Sedang Eh Oh Bersama Tamtama

Ketika Bintara Wara Ditangkap Sedang Eh Oh Bersama Tamtama

Jayapura l AP-Seks adalah kebutuhan pokok makhluk hidup termasuk di dalamnya manusia.  Apakah manusia itu miakin atau kaya, sipil atau militer semua butuh seks. Berhubung manusia apalagi militer,  tentu ada aturan yang harus dipatuhi.

Jangan seperti oknum ini, perempuan berstatus bintara sedangkan lelakinya masih tantama, mereka berdua nekat berhubungan seks, jum’at, 24 Maret 2017 sekitar Pukul 01.30 WIT di Mess Wara Dewi Sartika Lanud Jayapura.

Oknum berinisial Serda DAP dengan jabatan Ba Ops Simak Dislog Lanud Jayapura dan pasangan lakinya oknum Prada HAS,  jabatan Ta Siang Disops Lanud Jayapura ditangkap oleh POM sedang berhubungan badan di kamar teman perempuan.

Dari informasi diperoleh Atjehpress. Com, sebelum perbuatan terkutuk ini terungkap,   Pratu Nanang melaksanakan patroli komplek dengan berjalan kaki, pada saat sampai di dekat mes Wara Lanud Jayapura, Kopda Latif dan Pratu Nanang mendengar suara Oknum Wara batuk-batuk, selanjutnya di dekati.

“Pada saat itu mendengar kata-kata, “lanjut” dari Serda perempuan, akhirnya timbul kecurigaan apalagi di dalam rumah ada seorang laki laki,” ujar sumber.

Karena makin curiga,  pada Pukul 01.20 WIT,  Kopda Latif menghubungi Pelda Agus yang sedang berada di pos jaga dan melaporkan kecurigaan yang berada di mess Wara.

Kemudian pada pukul 01.25 WIT tiba di mess Wara Mayor CPM Rudi Amru, Kapten Wisnu, Pelda Agus dan Serma Aibi kemudian mereka langsung mengetuk pintu depan, namun tidak segera dibuka.

“Pada Pukul 13.35 WIT, pintu depan dibuka oleh oknum Wara, kemudian ditaanya oleh Pratu Nanang di dalam sama siapa, dijawab oleh oknum itu, “sendirian tidak ada siapa-siapa, kalau tidak percaya silahkan dicek”, .selanjutnya  petugas mengecek kamar dan ruangan didapati pasangan lelaki sedang bersembunyi di balik gantungan baju milik oknum Bintara Wara itu, ” ungkap sumber di internal Lanud itu.

Swtelah ditangkap, selanjutnya kedua personel tersebut dibawa menujuSatpom Lanud Jayapura untuk dimintai keterangan

“Barang bukti yg diamankan 1 buah bantal terdapat rontokan rambut dan selimut hello kiti diduga terdapat sperma dari oknum Prada HLS, ” pungkas sumber.  (TM)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses