ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

Ketua ISSI Abes Targetkan Emas di PORA

Ketua ISSI Abes Targetkan Emas di PORA
Zulfahmi,SP ( Ketua ISSI Aceh Besar ).

Aceh Besar |AP– Ketua Umum Pengurus Kabupaten Ikatan Sepeda Sport Indonesia (Pengkab ISSI) Aceh Besar, yang baru terpilih, ZulFahmi SP menargetkan cabang olahraga balap sepeda meraih medali emas pada Pekan Olahraga Aceh 2018.

Zulfami mengatakan untuk mewujudkan target medali emas di PORA, segera mempersiapkan para atlet secara maksimal. “Kita punya atlet balap sepeda yang rutin berlatih di track Mata Ie,” ungkap Zulfahmi kepada wartawan, Sabtu (18/3/2017).

Namun, sebut Zulfahmi yang juga anggota DPRK Aceh Besar ini, diawal kepengurusan segera membenahi profil organisasi secara menyeluruh dan konsolidasi pengurus. Kita juga mendata kembali atlet sepeda untuk dipersiapkan ke PORA,”ujarnya.

Selain berupaya meraih prestasi di PORA, politisi muda dari Partai Gerindra Aceh Besar ini juga menyatakan tekadnya mengembangkan olahraga balap sepeda sebagai olaraga rakyat untuk kesegaran jasmani melalui kegiatan fun bake, sepeda gunung untuk prestasi dan mempromosikan wisata Aceh Besar. Kita akan sosialisasikan olahraga sepeda sebagai olahraga rakyat dengan kegiatan fun bike (sepeda santai dan sehat) dan keberadaan Pengurus ISSI Aceh Besar bahwa ada serta eksis,” ujar.

Zulfahmi menegaskan bahwa Aceh Besar memiliki potensi yang bagus dalam olahraga sepeda baik untuk prestasi, kesehatan jasmani masyarakat dan sebagai olahraga rekreasi melalui sepeda gunung yang dibungkus dengan wisatanya. Balap sepeda siap menyumbang medali emas kepada Aceh Besar sebagai tuan rumah PORA. Saya suka olahraga olahraga sepeda siap mensosialisasikan kepada masyarakat sebagai olahraga rakyat untuk meningkatkan kesehatan jasmani serta ajang rekreasi,” tegasnya.

Terpilih Melalui Muskab Zulfahmi sebagai Ketua Umum ISSI Aceh Besar, setelah terpilih dalam musyawarah kabupaten (Muskab) ISSI Aceh Besar di house room di suatu Cafe di Pango, Banda Aceh, Jumat (17/3/2017). Dalam Muskab yang diikuti 30 peserta terdiri para pengurus dan atlet tersebut, ada dua kandidat yang maju sebagai ketua umum Pengkab ISSI Aceh Besar, yaitu Zulfahmi SP dan Nurizar. Setelah dilakukan voting, Zulfahmi meraih suara terbanyak, 28 suara.

Unggul suara terbanyak, Zulfahmi dinyatakan dan ditetapkan sebagai Ketua Pengkab ISSI Aceh Besar periode 2017-2021. Selain memilih ketua umum, Muskab yang turut dihadiri Wakil Ketua Umum KONI Aceh Besar, Muhibuddin juga berhas memilih dua anggota tim formatur yaitu Khairul Nazar dan Ikhlas. Forum Muskab memberikan waktu seminggu kepada ketua tim formatur yakni ketua terpilih bersama anggota formatur untuk menyusun personel pengurus ISSI Aceh Besar periode 2017-2021.[DW]

The following two tabs change content below.

Redaksi

Latest posts by Redaksi (see all)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses