ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

banner 728x90

Komisi X DPRRI Kunjungi Sabang

Komisi X DPRRI Kunjungi Sabang
Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) mengunjungi Sabang (Jalal)

Sabang, I AP—Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) mengunjungi Sabang, Komisi yang membidangi pendidikan, olahraga, kebudayaan, dan pariwisata meninjau langsung persiapan rencana pelaksanaan SAIL Sabang yang akan digelar pada Oktober mendatang.

Selama di Sabang rombongan DPR RI mengunjungu Kilometer Nol Indonesia, kawasan wisata Teupin Layeu yang terletak di Gampong Iboih dan melakukan pertemuan singkat dengan Pemerintah Kota Sabang serta Lembaga terkait.

Pada pertemuan singkat tersebut pihak Pemko Sabang memaparkan beberapa hal dan kondisi persiapan isu serta kebutuhan yang dibutuhkan dalam rangka mensukseskan SAIL Sabang. hal tersebut untuk ditindaklanjuti ke Pemerintah Pusat.

“Kita sampaikan apa yang dibutuhkan untuk pelaksanaan SAIL Sabang, Pemko Sabang telah menyampaikan kepada Tim Komisi X DPR RI. Hal tersebut untuk ditindak lanjuti ketingkat pusat “., demikian disampaikan Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan Drs. Kamarudin kepada AP Selasa ( 01/08/17 ).

Sementara itu Ketua Tim Komisi X DPR RI Teuku  Riefky Harsya menyampaikan beberapa hal diantaranya, Tim DPR RI berharap kesiapan pelaksanaan SAIL Sabang Pemerintah harus benar benar dapat melakukan secara matang.

Tim Komisi X DPR RI mendukung sepenuhnya pelaksanaan SAIL Sabang, semoga kegiatan yang bertaraf Internasional itu dapat berjalan sukses. Diharapkan kepada kementrian terkait agar mempersiapkan langkah langkah strategis dan berbagai kemperluan yang diperlukan menjelang pelaksanaan SAIL Sabang.

Hadir pada pertemuan tersebut antara lain Wakil Walikota Sabang Nazarudin yang juga Walikota terpilih 2017-2022, Sekda Kota Sabang Sofyan Adam, Ketua DPRK Sabang Muhammad Nasir, Komandan Lanud MUS Letkol A.P.U Tarigan, Wakil Walikota terpilih Drs. Suradji Junus, dan Forkompimda serta para SKPK.(jalal).

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses