Kudam IM Terima Kunjungan Tim Asistensi Banisku Ditkuad

Banda Aceh | Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM), menerima kunjungan Tim Asistensi Banisku Ditkuad, dalam rangka asistensi teknis tentang pekerjaan yang dilaksanakan dan sosialisasi tentang peraturan- peraturan keuangan terbaru yang telah berlangsung selama TW. III TA. 2018. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 25 September 2018 s.d 28 September 2018, bertempat di Aula Kudam IM, Neusu Jaya, Kec. Baiturrahman, Banda Aceh. Rabu (26/09/18).

Rombongan Tim Banisku Ditkuad dipimpin langsung oleh Kolonel Cku Andri Anovel, S.E., S.H., M.Kn selaku ketua tim, Letkol Cku Syaiful Bahar, S.E. (Sekretaris), serta Kapten Cku Lugianto dan Serda Heru Wiradhi P (Anggota).

Kedatangan  Tim Banisku Ditkuad tersebut di sambut langsung oleh Kepala Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kakudam IM) Kolonel Cku Sugiyarto didampingi oleh Wakakudam IM Letkol Cku Puji Purnomo, para Perwira Keuangan (Paku) Satker, serta para perwira dan anggota Keuangan Kodam Iskandar Muda.

Dalam sambutannya, Kakudam IM Kolonel Cku Sugiyarto menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Tim Banisku Ditkuad yang telah berkenan hadir di Kudam IM. Kakudam IM juga mengharapkan dengan kehadiran Tim Asistensi Banisku Ditkuad di lingkungan Kudam IM, Kudam IM menjadi lebih Profesional sehingga apa yang menjadi kekurangan dapat diperbaiki sehingga kedepannya Kudam IM akan menjadi semakin lebih baik lagi.

“Jadikan kegiatan Asistensi Teknis  ini sebagai wadah Diskusi tentang pekerjaan serta peraturan peraturan  yang harus dilaksanakan dan kegiatan ini sebagai salah satu tempat untuk bersilahturahmi antara Anggota Kudam IM dan Satuan atas yaitu Ditkuad sebagai pembina personil dan kecabangan, pungkas Kakudam IM mengakhiri sambutannya. (r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *