ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

Masuk Jaringan Prostitusi Artis, TM Diperiksa Polisi

Masuk Jaringan Prostitusi Artis, TM Diperiksa Polisi
Ilustrasi: sidomi.com

Ilustrasi: sidomi.com

JAKARTA|AP-Penyidikan kasus prostitusi di kalangan artis dengan tersangka muncikari RA terus berlanjut hingga pemeriksaan artis-artis yang berada dalam jaringan RA. Kepolisian Metro Jakarta Selatan pun telah memeriksa saksi baru seorang artis berinisial TM.

Pemeriksaan terhadap saksi baru ini dilakukan untuk kelengkapan berkas perkara RA. Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru mengatakan, TM ini diduga punya hubungan dengan RA yang merupakan muncikari prostitusi kelas kakap.

“Satu saksi baru sudah kami periksa. Inisialnya TM,” ujarnya pada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lalu siapa TM artis binaan RA ini? Audie enggan membeberkan status saksi baru tersebut. Tapi TM ini dipastikan termasuk orang yang namanya masuk dalam daftar 200 nama anak buah RA.

“Tidak perlu diungkap profesinya apa yah, karena itu tidak ada hubungannya,”  katanya.

Meski polisi tidak bersedia mengungkap profesi saksi baru ini, tapi kuasa hukum RA, Pieter Ell telah lebih dulu mengungkap bahwa TM adalah seorang selebritis ternama. Artis TM ini memenuhi panggilan polisi setelah tiga kali dipanggil.

“Sudah kita desak agar kepolisian memanggil artis yang terlibat. Satu sudah dipanggil, inisialnya TM,” ucap Pieter.

Menurut Pieter, dalam pemeriksaan itu, TM membantah terkait prostitusi yang dikelola RA. Saat didesak siapa TM, Pieter menolak untuk menjelaskannya secara detail.

“TM itu artis terkenal, sudah dipanggil dua kali tapi mangkir. Datang, diperiksa dan katanya menyangkal,” ujar Pieter. (viva.co.id)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses