Mayat Pria Ditemukan Terbalut Karung Beras, di Batam

Batam – Seorang jasad pria di temukan di hutan bakau di perairan kampung agas tanjung uma, Batam, malam tadi. Korban berpostur tinggi tegap ini tewas dengan kondisi mengenaskan tertutup karung,dengan wajah lebam.

Penemuan jasad pria berbadan tegap ini di temukan oleh warga setempat bernama Latif, Selasa (8/1/2013) malam, yang sedang mencuci pakaian di belakang rumah nya.

Menurut keterangan Kapolsek Lubuk Baja,Kompol.Aries R mengatakan,Masih menyelidiki jasad korban yang di tutupi karung goni ini,karena dari hasil penemuan tim identifikasi tidak menemukan identitas seperti KTP dan bukti lainnya dari tubuh korban.

“Tim identifikasi Polresta barelang batam langsung turun ke lokasi untuk memeriksa kondisi jasad korban yang tertutup karung goni,dan menemukan berupa bukti kalung dan satu unit Hp merk Nokia pada saku celana korban,” ujarnya saat dihubungi.

Salah satu warga,Budi mengatakan jasad pria berbadan subur ini di duga maling,karena warga sempat mendengar teriakan maling di sekitar pemukiman warga tanjung uma saat subuh tadi. Kini jasad korban,pria tanpa identitas ini langsung di bawa ke rumah sakit otorita Batam,untuk di lakukan visum memastikan kematian korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *