Melalui Pengerjaan Sasaran Fisik, Satgas TMMD Kodim 0207/Sml Berhasil Wujudkan Impian Masyarakat

SIMALUNGUN|
Melalui program sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0207/Sml, prajurit TNI dan Polri akhirnya berhasil mewujudkan impian warga Siantar Sumut.

Seperti pengerjaan pembuatan jalan dan jembatan yang dilaksanakan Satgas TMMD 102 Kodim 0207/Sml sudah mulai terlihat hasilnya, ini berkat usaha dan ketekunan Komandan Satgas TMMD 102 Kodim 0207/Sml Letkol Inf Robinson Tallupadang. S. I. P. M. H bersama anak buahnya tentunya dengan dibantu warga dalam melaksanakan pekerjaan fisik di Bah Sorma dan Kel Tomuan Siantar Timur.

Jalan yang dulunya sempit, berlumpur sysah dilalui kini berkat Satgas TMMD mulai nampak hasilnya hingga bisa dimanfaatkan masyarakat banyak.

lihatlah hasil foto yang sempat kami ambil tanjakan yang dulunya terjal kini sudah tampak indah tanjakan berkurang sehingga kini jalur puncak tanjakan menjadi landai dan mudah dilalui setiap orang melintas bahkan kendaraan roda dua pun bisa melintas.

Wajah baru mulai dari tanjakan hingga seperti sekarang ini, sudah puluhan tahun di dambakan warga. utamanya para pengendara kenderaan yang setiap harinya melintasi lokasi ini. saat ini, dengan adanya perbaikan jalan yang di lakukan oleh TNI, warga masyarakat Kel Bah Sorma Siantar Barat tidak akan terhambat aktifitasnya dengan teror tanjakan yang sempit itu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *