Melalui TMMD, Kodim 0207/Sml Beri Pengetahuan Tentang Pertanian dan Peternakan

SIMALUNGUN|
Selain mengerjakan sasaran fisik, program TMMD ke 102 di wilayah Kodim 0207/Sml juga melaksanakan none fisik berupa Penyuluhan Pertanian dan Perternakan dari Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Pematang Siantar dengan Nara Sumber Jhonny S.D Berutu. S.P dan Semar Saragih. S.Pt.

Menurut narasumber bahwa Pertanian dan Peternakan dipandang perlu untuk ditingkatkan agar mendapat hasil yang bermanfaat juga dapat menambah income pendapat masyarakat bila hal tersebut dikelola dengan baik.

“Penyuluhan yang kits berikan ini bermanfaat selalu bagi masyarakat, Karena Selain menambah ilmu dibidang Pertanian dan peternakan juga bias menambah pendapatan masyarakat, “ujar narasumber.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0207/Sml Kapten Inf Suheri menjelaskan bahwa kegiatan penyuluhan ini sangat menguntungkam masyarakat, karena SDM narasumber langsung disampaikan oleh pihak yang berkompeten, pihak yang menguasai, memahami bidangnya, sehingga harapan Kodim 0207/Sml masyarakat yang ada du wilayah teritorial Kodim 0207/Sml bisa hidup sejahtera dan makmur, sukses dibidang Pertanian dan peternakan.

“Melalui TMMD ini, TNI turut mendukung peningkatan pendapatan masyarakat dengan berbagai kegiatan yang diprogramkan dalam TMMD, “ungkap Pasiter.

Kapten Suheri menyampaikan, pesan Dandim 0207/Sml,semua materi dan kegiatan TNI harus bermanfaat terhadap kehidupan masyarakat dan jangan sia-siakan upaya oemerintah membangun Bangsa baik Supra Struktur, Infra Struktur juga Mental dan Rohani Melalui TMMD ke 102 di wilayah Kodim 0207/Sml yang bekerjasama dengan Polri dan masyarakat.

“Hari ini terakhir kita memberikan penyuluhan kepada masyarakat dan semua itu tudak terlepas dari program jadwal yang ada, untuk itu manfaatkan Hasil Penyuluhan yang diberikan ini, “tandasnya(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *