Menangkan Prabowo-Sandi, RPP Abdya Bentuk Kepengurusan

Blang Pidie, AP– Jaringan pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi makin banyak dan terus bergerak. Dalam rapat konsolidasi dan penguatan struktur salah satu relawan pendukung Prabowo-Sandi di Aceh Barat Daya, Rabu, 19 September  2018, RPP Abdya juga berhasil membentuk kepengurusan. Dalam pertemuan tersebut melahirkan beberapa kebijakan termasuk menyusun Tim Relawan Prabowo-Sandi sampai di tingkat Kecamatan, Desan maupun sampai ke Dusun.

Dalam rilis pers yang diterima Atjehdaily.com, Ketua RPP 2019 Aceh Barat Daya, Syahril Swallow mengatakan, tujuan pembentukan Tim Relawan di tingkat Kabupaten Aceh Barat Daya adalah untuk bekerja memenangkan Prabowo-Sandi di Aceh khususnya di Abdya sendiri.

“Alhamdulillah hari ini sudah terbentuk, selanjutnya para ketua kecamatan dan setiap ketua desa akan diberikan tugas untuk menyusun tim relawan di setiap kecamatan sampai ke tingkat desa dan dusun yang ada di Kabupaten Aceh Barat Daya,” kata Syahril Swallow..

Selain itu, relawan pendukung Prabowo-Sandi dari RPP juga memberikan peluang kepada teman-teman atau pemuda pemudi untuk bergabung menjadi relawan yang siap bekerja Iklhas untuk pemenangan calon presiden dan wakil presiden di 2019 mendatang. Disamping itu, relawan pendukung Prabowo-Sandi atau RPP 2019 Kabupaten Aceh Barat Daya, juga mengingatkan kepada pengurus agar bisa bekerja sama dengan baik, dan penuh dengan asas rasa persaudaraan tanpa memecah belah antar  sesama golongan yang mungkin beda pilihan,

“Kita tetap menggunakan dengan bahasa yang santun dan tanpa fitnah, poin ini harus dijaga oleh setiap para relawan, kita tidak perlu bersinggungan dengan pihak manapun, kita fokus saja kepada pasangan yang kita dukung sesuai pilihan ulama Indonesia,” ujarnya..

Relawan Pendukung Prabowo-sandi Aceh Barat Daya nantinya juga akan berkoordinasi dengan setiap partai pengusung dan pendukung pasangan presiden dan wakil presiden 2019.

“Tujuanya agar bisa bekerja sama dengan baik, dan terkoordinir antar sesama pendukung untuk merampung setiap struktur yang ada,” demikian kata Syahril Swallow, Ketua RPP 2019 Aceh Barat Daya. (r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *