Meski Libur, Satgas TMMD tetap Bekerja

SIMALUNGUN| Meskipun dalam suasana hari libur kerja, namun bagi Dansatgas TMMD ke-102 Kodim 0207/Simalungun tak ada istilahnya libur kalau untuk kepentingan rakyat.Buktinya, hari ini, Minggu (15/07!2018) Dansatgas yang juga menjabat Dandim 0207/SML, Letkol Inf Robinson Tallupadang. S. I. P. MH meninjau langsung pengerjaan renivasi rumah tidak layak huni (RTLH) di Kelurahan Bah Sorma Kecamatan Siantar Sitalasari. Dengan Didampingi Danramil 02/ST Kapten Inf Hairul Hadi, Dansatgas mengecek sasaran fisik pengerjaan RTLH.

“Tanggungjawab, itulah yang kita harus lakukan bersama, makanya libur pun saya tetap turun mengecek hasil sasaran fisik Satgas TMMD di empat kecamatan, “ungkap Dandim.

Ia mengatakan bahwa program TMMD harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar hasilnya bisa maksimal dan dimanfaatkan masyarakat,untuk itu dirinya selalu rutin mengecek personel Satgas dan pekerjaam sasaran fisik.

“Untuk hari kelima sejak dibukanya TMMD hasil pekerjaan fisik lumayan sudah mencapai peningkatan, namun saya ingatkan agar Satgas tetap semangat dan bekerjalah dengan hati ikhlas dan tulus demi kepentingan rakyat, “pesanya.

Pada kesempatan ini, Dandim mengunjungi rumah milik Nenek Annisa Boru Nasution (65) di Kelurahan Bah Sorma.

“Untuk hari ini yang mendukung dalam pelaksanaan sasaran fisik tersebut dibantu oleh 30 orang masyarakat kel. Bahsorma dan 9 orang Babinsa diantarabya Serka August, Serda Atur ,Serda Herijen, Koptu Irwanto Damanik,Kopda Eferedisen Saragih ,Sertu Surya Dharma,Serda Hendri Maidi,Serda Rahmat Hidayat dan Serda Rudi, “ungkap Dandim.(bbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *