Momentum 1 Muharram, Ormas RMP Aceh Bentuk Kepengurusan

Banda Aceh, AP-Bertepatan dengan tahun baru Islam, 1 Muharram 1440 Hijriah, Organisasi Massa (Ormas) Relawan Militan Prabowo atau disingkat RMP, resmi dibentuk di Aceh melalui rapat yang dilangsungkan secara sederhana di Kapten Jack Cafee, Pango, Banda Aceh, Selasa, 11 September 2019 malam.

“Alhamdulillah, melalui momentum tahun baru Islam 1440 Hijriah, kami para relawan Pak Prabowo Sandi telah bersepakat membentuk kepengurusan Ormas RMP di Aceh,” ujar Ketua RMP Aceh terpilih, Kolonel Inf (Purn) Saifullah usai rapat.

Dalam rapat tersebut, para relawan mendaulat mantan cawabup Pidie Jaya itu sebagai ketua. Sedangkan wakilnya diserahkan kepada Muktarrudin Usman. Jabatan sekretaris dan bendahara masing masing dijabat oleh Marwan dan Abdullah Madya atau akrab disapa Pak Wa.

“Untuk mempercepat terbentuknya pengurus hingga ke kabupaten/kota, susunan pengurus RMP Aceh juga membentuk  dan mengangkat para koordinator kabupaten dan kota se Aceh,” sebut Saifullah.

Saat ditanyakan, kenapa dia tertarik untuk bergabung di RMP, mantan perwira menengah melati tiga itu menjawab, dia bersedia menjadi relawan Prabowo-Sandi di Pipres 2019 didasari banyak pertimbangan, diantaranya sosok  Prabowo Subianto yang dinilainya sangat tepat untuk kondisi Bangsa Indonesia saat ini.

“Berbicara Pilpres 2019, adalah berbicara kepentingan dan nasib bangsa dan negara. Hari ini kita sudah melihat, bagaimana kondisi ekonomi rakyat dan kehidupan bangsa yang terkotak kotak akibat kebijakan yang salah. Sosok Pak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno adalah pasangan ideal untuk memimpin Indonesia,” sebut Saifullah.

Selanjutnya, kata Saifullah, pihaknya akan segera menggelar rapat koordinasi dalam waktu dekat guna memantapkan visi dan misi organisasi menyongsong Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

“Kami akan terus bergerak, memberi pemahaman kepada rakyat, khususnya Aceh,” tekadnya.

Sesuai dengan namanya, Relawan Militan Prabowo, para relawan siap bekerja siang dan malam untuk memenangkan Prabowo Sandi di Pilpres 2019 nanti.

“Sebagai relawan militan, kami akan terus bergerak, tak kenal lelah dan takut, kami yakin Prabowo Sandi pasti disenangi rakyat,” pungkas Saifullah. (TM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *