MURA PDA Membuat Kader Makin PD

Banda Aceh, AP– MURA (Musyawarah Raya) Partai Daerah Aceh perdana yang digelar di Asrama Haji, Minggu malam, 25 Maret 2017 berjalan sukses dan dihadiri seluruh pengurus wilayah, kader dan tamu undangan.

Dari pantauan Atjehdaily.com, para peserta MURA membludak hingga tak tertampung di dalam ruangan aula. Begitu juga halaman parkir asrama haji yang sangat luas itu, tak mampu menampung jumlah kenderaan para peserta dan tamu undangan.

Tarmizi, kader PDA yang ditugaskan jadi panitia acara menuturkan, pihaknya sangat bahagia melihat antusiasnya kader PDA menyambut MURA perdana.

“Kami yakin PDA kali ini akan bangkit dan mendapat kepercayaan rakyat Aceh,” ujarnya.

Dia mengaku, seluruh kader partai makin percaya diri alias PD untuk bersaing dengan belasan partai lainnya di Pileg 2019.

“Kami yakin kali ini PDA memimpin,” kata Tarmizi.

Seperti diketahui, PDA telah dua kali mengikuti pemilihan umum (pileg). Setiap pileg hanya berhasil menempatkan satu wakilnya di DPR Aceh, yakni sang pendiri PDA, Tgk Muhibussabri A Wahab.

Pada Pilkada Aceh 2017 lalu, PDA bersama PKB, Demokrat dan PNA mengusung Irwandi-Nova Iriansyah dan paslon yang diusungpun berhasil memenangi Pilkada Aceh 2017. (MU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *