ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

RSUZA

PA Simeulue Akan Gelar Muswil, Tiga Kandidat Siap Bertarung

PA Simeulue Akan Gelar Muswil, Tiga Kandidat Siap Bertarung

Simeulue | AP – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Simeulue akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-II, yang direncanakan awal April 2018 mendatang.

Ketua DPW PA Simeulue, Aliasnudin menyebutkan, dalam Muswil ke-II tersebut, ada tiga kandidat yang dipastikan akan bersaing untuk merebut kursi Ketua DPW Partai Aceh, priode 2018-2023,

“Ada tiga kader Partai Aceh yang sudah mendaftar secara resmi dalam Muswil ke II untuk pemilihan ketua DPW PA Kabupaten Simeulue, priode 2018-2023 yang akan digelar awal April 2018,” kata Aliasnudin, Sabtu (24/03/2018).

Aliasnudin melanjutkan, adapun tiga nama yang sudah ikut mendaftar, yakni, Hendri Wedi (Wakil ketua IV DPW PA Simeulue), Helmi M Alim (Wakil ketua I DPW PA Simeulue) dan Muhammad Hasan (Wakil Bendahara DPW PA Simeulue). Ia juga mengaku, bahwa tidak ikut serta dalam bursa pemilihan ketua tersebut, sebab, sudah mengemban tugas ditingkat Provinsi dengan posisi jabatan sebagai Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh.

“Saya berharap siapapun yang terpilih nantinya sebagai ketua DPW PA Kabupaten Simeulue, dapat mengemban amanah partai dan amanah rakyat,” imbuhnya.

Sementara itu, panitia pelaksana Muswil, Samrul Amin, mengaku persiapan muswil sudah 100 persen, sedangkan pemilik hak suara dalam pemilihan ketua, terdiri dari DPW PA setempat, Dewan Pimpinan Sagoe dari 10 Sagoe Kecamatan, Tuhapeut, Muna, Putroe Aceh serta Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah dan KPA dari 4 Daerah.

“Perisapan sudah 100 persen untuk pelaksanaan Muswil ke II DPW PA Kabupaten Simeulue, dan benar sudah tiga kandidat yang ikut serta dalam pemilihan ketua prioede 2018-2023,” ujar Samrul. (Sam)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses