ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

Panglima Imbau DPRA dan Gubernur Jaga Keharmonisan

Panglima Imbau DPRA dan Gubernur Jaga Keharmonisan
Ketua Lembaga Panglima, Sab. Rafiq Sabri (tengah baju merah).
Banda Aceh | AP – Ketua Lembaga PANGLIMA, Sab. Rafiq Sabri mengimbau dan mengajak seluruh warga masyarakat Aceh agar dapat mendukung program Pemerintah Aceh dalam mewujudkan Aceh agar dapat lebih maju dan bermartabat.
“Mari kita bersatu membangun Aceh yang kita cintai ini dengan kekompakan dan kebersamaan,” ujar Panglima Yatim, sapaan akrab Sab. Rafiq Sabri, melalui pesan singkat, Senin (25/06/2018).
Dirinya juga mengharapkan, agar Muspida Aceh dapat bersatu saling dukung dan bahu membahu, demi untuk memajukan bangsa dan negara. Khususnya keharmonisan antara pihak Dewan Perwakilan Raykat Aceh (DPRA) dan Gubernur juga harus dijalin dengan harmonis.
“Karena jika hal tersebut tidak dapat dibangun, maka tentu saja rakyat yang jadi korban, jadi diharapkan semua pihak agar dapat berjiwa besar, untuk bersatu bersama membangun Aceh,” harap Panglima Yatim.
Dirinya meminta untuk jangan saling melihat perbedaan, tapi lihatlah persamaan, apalagi Islam mengajarkan untuk lebih sering menjalin silaturahmi dan membangun serta memupuk rasa persaudaraan untuk kemajuan bangsa dan negara. [PYR].

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses