Pasangan Ketua Partai Aceh Juara Bulu Tangkis Open Tgk Darwis CUP I 2015

Tgk Darwis Jeunieb (tengah) Memegang Piala, Beserta Sejumlah Pemain Bulu Tangkis Piala Tgk Darwis CUP I – 2015 Mengabadikan Foto Bersama Bupati Bireuen H Ruslan M Daud (IstI)
Tgk Darwis Jeunieb (tengah) Memegang Piala, Beserta Sejumlah Pemain Bulu Tangkis Piala Tgk Darwis CUP I – 2015 Mengabadikan Foto Bersama Bupati Bireuen H Ruslan M Daud (IstI)

BIREUEN|AP-Turnamen Bulu Tangkis Piala Tgk Darwis CUP I – 2015 yang diikuti delapan tim, yang digelar selama lima hari di Gedung Aula Serba Guna Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen.

Nama Turnamen Bulu Tangkis Piala Tgk Darwis Jeunieb CUP I – 2015 ini diambil dari nama seorang panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Wilayah Bate Iliek, yang pernah mendapat pendidikan di Libya, dan kini menjadi Ketua KPA/PA Kabupaten Bireuen.

Open Turnamen Bulu Tangkis Tgk Darwis Cup 1 – 2015 ini dengan motto “Dengan Semangat Olah Raga Kita Ciptakan Persatuan dan Kesatuan”, akan terus digelar pada setiap tahun kedepan nantinya. Hal ini juga untuk meningkatkan minat olah raga bagi generasi muda, sebut Tgk Darwis Jeunieb sang Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang cukup di geruni saat Aceh dalam kondisi perang, sebelum damai tempo hari.

Final Bulu Tangkis Tgk Darwis Jeunieb CUP I yang digelar pada Sabtu (12/12/2015) dimenangi Tgk Darwis Jeunieb (Ketua Partai Aceh) yang berpasangan dengan Iqbal melawan kesebelasan Keuchik Khalili yang berpasangan dengan Dirman.

“Pasangan Darwis Jeunieb – Iqbal berhasil mengalahkan lawannya pasangan Keuchik Khalili – Dirman pada pertandingan turnamen Bulu Tangkis Tgk Tangkis Darwis Cup 1 dengan angka 30 – 28”, di Bireuen.

Pasangan Tgk Darwis Jeunieb – Iqbal berhasil meraih juara satu, mereka berhak membawa pulang piala sekaligus uang pembinaan Rp.1.500.000, sedangkan juara kedua menjadi milik pasangan Keuchik Khalili – Dirman dan mereka juga berhak membawa pulang hadiah dan Uang Pembinaan Rp.750.000.

Final Piala Bulu Tangkis Tgk Darwis Cup 1, ikut dihadiri Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, bahkan Bupati Ruslan turut menyumbang tiga piala bagi para pemenang, selain Bupati Bireuen, hadir juga Anggota DPRK setempat, antaranta Abdul Gani Isa dan Dahlan ZA, serta Sejumlah Penonton, sehingga membuat pertandingan cukup seru. [r]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *