Pegadaian Banda Aceh Gelar Festival Marketeer & Konvoi Wisata Budaya

Pegadaian Banda Aceh Gelar Festival Marketeer & Konvoi Wisata Budaya

Banda Aceh |AP – PT.  Pegadaian (Persero) Cabang Banda Aceh bekerjasama dengan MarkPlus Inc gelar acara Marketing  bertajuk Indonesia Marketers Festival dan Touring Convoy Wisata Budaya, yang dilaksanakan selama dua hari, mulai Rabu (26/4/2017) hingga Kamis (27/4/2017).

Kegiatan Touring Konvoi Budaya tersebut dilaksanakan di kantor RRI Banda Aceh menuju kerumah Cut Nyak Dhien di desa Lampisang, Aceh Besar dengan route dari Jalan Teuku Umar, Seutui hingga Ulhee Lheu, Banda Aceh. Sedangkan acara Indonesia Marketers Festival berlangsung di Hermes Palace Hotel Banda Aceh,

Kepala PT.  Pegadaian Wilayah I (Sumut dan Aceh), Nasruddin Dali mengatakan,  acara tersebut untuk menggairahkan para pemasar maupun masyarakat yang ingin memilih beragam produk produk baru maupun produk produk yang telah diperkenalkan kepada pelanggan pegadaian.

“Acara Festival ini juga untuk memperlihatkan, bagaimana tingkan kebolehan para pemasar ataupun para sales, dari pihak pegadaian untuk memenangkan suatu pertarungan dalam pemasaran yang disebut wow to win sales and promotion, sehingga target yang diharapkan akan tercapai,” katanya.

Dia juga menjelaskan bahwa target turn over telah tercapai yaitu 2,78 trlliun untuk 2017, dan naik 16% berbanding pada tagun 2016, sedangkan laba yang telah diraih yaitu 784 Milyar.

“Dengan pencapaian tersebut makanya kita berada di acara Pegadaian Indonesia Marketeer Festival ini,” jelasnya.

Nasruddin menambahkan, bahwa sekarang ini ada produk yang telah dilaunching oleh pegadaian baik di Aceh maupun di seluruh pelosok Indonesia, yaitu Produk Tabungan Emas, dimana dengan modal yang kecil para nasabah dapat memperoleh emas sebagaimana seleranya, karena hanya bermodalkan Rp 5 ribu, para nasabah dapat menabung dan akhirnya memperoleh emas ketika dirinya sudah mencapai batas harga emas dimaksud.

“Program ini juga termasuk salah satu program yang digalakkan oleh pemerintah kita, dimana diharapkan masyarakat baik tua dan muda harus mempunyai kesadaran untuk menabung untuk masa depan dan produk tabungan emas pegadaian adalah solusinya, untuk target nasabah untuk tabungan emas ini yaitu 72 ribu dan dalam April 2017 telah mencapai 50 ribu nasabah,” tambah Nasruddin.

Selain bekerjasama dengan MarkPlus, kegiatan tersebut juga disponsori oleh JNE,  Telkomsel, City Link, Jiwasraya dan lainnya. [AS]

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan