ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

banner 728x90

Pemuda Pidie-Pidie Jaya Gelar Silaturahmi Bersama Bupati Aiyub Abbas

Pemuda Pidie-Pidie Jaya Gelar Silaturahmi Bersama Bupati Aiyub Abbas
Pemuda yang tergabung di P4 minum kopi bersama dengan Bupati Pijay, Aiyub Abbas, Jum'at, 7 Juli 2017. Foto: Ist

Banda Aceh, AP-Persaudaraan Pemuda Pidie dan Pidie Jaya ( P4 ) Banda Aceh menggelar acara silaturahmi dengan Bupati Pidie Jaya H . Aiyub Abbas, dengan angenda memperkuat ukhwah ( persaudaraan ) sesama pemuda khusus nya Pidie dan Pide Jaya, di caffe Le More Banda Aceh, Jum’at 7 Juli 2017 malam.

“Beliau juga berpesan kepada pemuda untuk selalu menjaga kekompakan agar terhindar dari perpecahan karena pemuda adalah tongkat estafet penerus masa depan bangsa, dan kita semua bersaudara,” ujar anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Fadhlullah (Dek Fad ) selaku Dewan Pembina P4.

Ketua Umum P4, Afrizal menambahkan dengan persaudaraan pemuda lebih solid dalam menghadapi era globalisasi yang lebih modern dimana tantangan yang dihadapi lebih berat dibanding generasi sebelumnya.

“Dengan kekompakan kita akan lebih kuat karena kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” tambah Ketua umum P4 Afrizal SH, yang didampingi oleh Jubir P4 Zulfahmi dan Sekjen Maya Surya SE.

Kumpulan pemuda ini juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pidie Jaya H. Aiyub Abbas yang telah meluangkan waktu kepada P4 dalam agenda Silaturahmi dan minum kopi bersama atau akrab disebut kopi bareng di caffe Le More Banda Aceh.

“P4 siap mengawal pemerintahan Pidie Jaya kedepan nya, baik dalam pembangunan infrastruktur maupun sosial masyarakat,insya Allah, dalam agenda tersebut ikut serta pengurus P4 dan keterwakilan pemuda Pidie dan Pidie Jaya,” pungkas Afrizal. (r)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses