Perkemahan Bhakti Saka Wirakartika Resmi di Tutup Pasiter

Foto: Ist
Foto: Ist

Takengon|AP-Perwira Seksi Teritorial (PASITER) menutup acara Perkemahan Bhakti Saka Wirakartika Kodim 0106/Ateng Tahun 2015 yang bertempat di Bumper One-One Scout Camp Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Ateng, Jumat (12/6/15) Siang.

Dalam amanatanya Pasiter Kodim 0106/Ateng menyampaikan dengan telah selesainya kegiatan kemah bhakti ini, di harapkan kepada anggota pramuka sudah memiliki pengalaman dan pengetahuan sehingga nantinya dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Adik-adik pramuka di harapkan agar mampu memupuk jiwa Patriotisme, Nasioalisme dan semangat membangun kejayaan Negara kita. Karena adik-adik pemegang tongkat estafet kepemimpinan Bangsa ini di masa yang akan datang ujarnya. Terapkan dan kembangkan terus pengetahuan yang telah di peroleh kepada rekan-rekan di sekolah maupun para Pemuda di lingkungan Masyarakat, sehingga dari waktu ke waktu kuantitas dan kualitas kesadaran mereka menjadi semakin mantab dan bai,” sambungnya.

 Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari mulai hari Rabu (10) s/d Jumat (13) Juni 2015. Yang di ikuti oleh 60 orang yang terdiri dari 30 putra dan 30 Putri dengan melibatkan personel Kodim 0106/Ateng yang terdiri Penyelenggara 10 orang, pendukung 5 orang. Beberapa rangkaian kegiatan yang telah di lalui selama tiga hari diantaranya materi Krida Navigasi darat, Krida Pioneering, Krida Survival dan Krida Gul Bencana. [r]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *