ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

banner 728x90

Petani Sakti Kembali Jadi Sasaran Penembakan

Petani Sakti Kembali Jadi Sasaran Penembakan
Barang Bukti Peluru Ditemukan di Lokasi Kejadian. Foto: Ist

Barang Bukti Peluru Ditemukan di Lokasi Kejadian. Foto: Ist

SIGLI | AP– Aksi kejahatan bersenjata api kembali terjadi. Masih ingat aksi penembakan rumah Ibrahim Abu (48 tahun), seorang Petani di Gampong Cot Cantek Kecamatan Sakti, Pidie yang ditembak orang tak dikenal, Rabu, 18 Oktober 2016 sekira Pukul 20.30 WIB lalu? dulu sasarannya rumah Ibrahim, kini langsung ke orangnya.

Aksi penembakan terhadap petani yang menjabat Tuha Peut Gampong Cantek itu kembali terjadi, Sabtu, 12 November 2016, pukul 19.30 WIB, namun aksi kedua itu tetap membuat Ibrahim selamat dari terjangan timah panah. [Baca: Rumah Petani Sakti Pidie Ditembak Pakai Senjata AK 47]

Aksi penembakan pertama diduga pelakunya masih OTK dan aksi kali kedua ini juga diduga dilakukan oleh pelaku yang belum diketahui indentitasnya alias OTK.

Namun bedanya, aksi teror ke dua terhadap Ibrahim kali ini bukan lagi di rumah, tapi terjadi saat Ibrahim melintas di areal persawahan jalan desa menuju Gampong Cot Cantek.

Sumber Bongkarnews.com menguraikan, kejadian berawal pada saat korban keluar dari rumahnya dengan mengendarai sepmor jenis mio sporti hendak menuju ke Kota Bakti setiba di TKP korban ditembak oleh pelaku yang berada di semak-semak yang mengarah terhadap korban dengan jarak 3 meter sebanyak 4 kali tembakan, namun tidak mengenai korban, kemudian korban langsung melarikan diri dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek sakti.

“Kasus ini sudah di laporkan ke polisi. Laporan pertama juga belum ada perkembangan, semoga kali ini polisi berhasil menangkap pelaku,” harap salah seorang keluarga Ibrahim tanpa mau ditulis namanya. [TM]

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses