PJ Geusyik Pulo Blang Rapat Perdana dengan Aparatur Gampong.

IDI| AP-  Pejabat Gesyik Pulo Blang Muhammad Thalib, SE.I mengadakan rapat perdana dengan aparatur Gampong, baik dengan Unsur Tuha 4, Tengku Imam, Sekdes, Kaur, Kadus, di menasah setempat, Selasa malam, 17 Juni 2017.

Ketua Tuha 4 Gampong Pulo Blang Hasballah dalam sambutanya mengajak bagi seluruh aparatur dan masyarakat gampong untuk mendukung sepenuhnya kinerja pejabat geusyik.

” Harus kita pahami tanpa kerja sama yang baik tentunya  apapun yang kita lakukan tidaklah berhasil malah terasa sangat berat, akan tetapi apabila bersatu padu maka akan terasa ringan dan jauh dari berbagai persoalan” Papar Hasballah Ketua tuha 4 Gampong”.

Sementara itu pejabat geusyik Pulo Blang Muhammad Thalib SE.I dalam arahannya meminta semua unsur masyarakat harus bersatu padu serta harus peduli dengan berbagai pogram untuk membangun gampong.

” Apalagi saat saat Musrembang, tentunya semua masyarakat harus aktif, kritis dalam memberikan masukan terkait dengan pembangunan gampong agar semua ide ide dan masukan dari masyarakat secara umum dapat terkafer sesuai dengan kepentingan masyarakat itu sendiri. Kalou cuma geusyik yang berfikir sendiri   tak mungkinlah semuanya bisa teringat , maka oleh karnanya jangan salahkan Geusyik semata jika nantinya ada yang keliru” ungkap Pak thalib, Intinya ” Menye Kapakat yang brat ek taba” Sloroh. “Mantan bendaha BPM PKS”.(Nil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *