ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

Poen Che’k Pilih Bacawabup Asal Dapil Satu

Poen Che’k Pilih Bacawabup Asal Dapil Satu
 Nasri Saputra alias Poen Che'k. Foto: Ist

Nasri Saputra alias Poen Che’k. Foto: Ist

CALANG|AP-Bakal Calon Bupati Aceh Jaya Nasri Saputra yang akrab disapa Poen Che’k kepada awak media Jum’at (29/04/2016) memastikan jika Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Jaya yang akan mendampinginya pada pilkada 2017 mendatang, berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Satu (1) yakni meliputi Kecamatan Jaya dan Kecamatan Indra Jaya.

“Untuk calon wakil kita pastikan berasal dari Dapil satu”, kata Poen Che’k

Namun Poen Che’k masih enggan menyebutkan nama siapa sosok yang sebenarnya akan mendampinginya dalam ajang kompetisi pesta demokrasi masyarakat Aceh Jaya itu.

“Nanti, bulan enam saja kita publikasi wakil, yang jelas memiliki visi misi yang sama guna menuju Aceh Jaya berpikiran maju, namun tetap pada jalan yang diridhai”, pungkas Poen Che’k.

Ditambahkan Poen Che’k, Bakal Calon wakil yang akan mendampinginya nanti adalah orang yang sudah berpengalaman dalam pemerintahan, serta sudah pernah menjabat sebagai penyelenggara daerah di Kabupaten Aceh Jaya.

Mengenai fotocopy KTP sebagai syarat maju melalui jalur perseorangan (independen), dijelaskan Poen Che’k pihak tim jaringan bawah tanah dan timsesnya terus bekerja untuk mengumpulkan sebanyak mungkin.

“Untuk fotocopy KTP akan kita kumpulkan sebanyak mungkin, sementara untuk kebutuhan mendaftar di KIP, tiga persen dari penduduk Aceh Jaya, sudah mencapai 50 persen lebih, tim kita sudah berhasil mengumpulkan fotocopy KTP sebanyak 1.700 lebih”, tutup Poen Che’k. [r]

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses