PPP Banda Aceh Masih Buka Peluang

Banda Aceh | AP – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Banda Aceh, Ilmiza Sa’aduddin Djamal menyebutkan, untuk menghadapi pemilu legislatif tahun 2019 mendatang, saat ini pihaknya masih membuka peluang untuk tokoh masyarakat yang mempunyai kredibilitas untuk mendaftar diri menjadi bakal calon (balon) lesgislatif kota Banda Aceh.

“Kita membuka kepada semua khalayak di kota Banda Aceh di lima dapil dan mudah-mudahan nantinya kita mendapatkan orang-orang yang betul-betul punya pemikiran yang bagus untuk membangun dan punya pemikirkan terhadap bagaimana mempertahankan syari’at Islam,” kata Ilmiza, disela-sela acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, di halaman Kantor lama DPRK Banda Aceh, Senin (26/02/2018).

Dia menambahkan, saat ini balon legislatif sudah ada yang mendaftar untuk beberapa dapil dan pihaknya masih menunggu dan akan menyeleksi dengan selektif dalam memilih dan merekrut para balon.

“Karena kita mau mencari yang terbaik,” ujarnya.

Menyangkut strategi, lanjut Ilmiza, pihaknya mengikuti strategi khusus sebagaimana yang dibangun partai-partai lain, sebab, menurutnya, strategi tersebut layak dan lazim dilakukan oleh semua partai politik.

“Semua partai punya strategi khusus yang mereka akan bangun, mungkin itu seperti biasa layak dan lazim dilakukan oleh semua partai politik,” lanjutnya.

Sedangkat target yang akan dicapai pada pemilu legislatif 2019 mendatanng, Ia menjelaskan, dengan mempertahankan kursi yang sudah ada dan menambah kursi di dapil yang selama ini belum memiliki kursi.

“Untuk saat ini PPP memiliki tiga kursi di DPRK Banda Aceh, kita berharap kedepan ada penambahan, sehingga PPP punya fraksi utuh di tahun 2019 dan itulah menjadi target,” tambahnya.

Pihaknya berharap, apa yang diperjuangkan nantinya mendapat ridho Allah subhanahuata’alah dan senantiasa membantu agar memberikan kemudahan kepada kita semua. [*]

Redaksi Press

"Kurang cerdas dapat diperbaiki dengan belajar, kurang cakap dapat dihilangkan dengan pengalaman. Namun tidak jujur sulit diperbaiki," (MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *