PT BAS Biayai Puluhan Wartawan Bireuen ke Malaysia

Humas PT BAS, Tarmizi A Gani [Ist]
Humas PT BAS, Tarmizi A Gani [Ist]

BIREUEN | AP-Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada wartawan liputan Kabupaten Bireuen yang telah menjalin hubungan kemitraan yang baik selama ini, PT. Buana Aceh Sejahtera (PT. BAS) memfasilitasi perjalanan para insan pers tersebut ke negeri jiran Malaysia.

Dalam rilis yang diterima dari Public Relations PT. BAS, Tarmizi Abdul Gani, Rabu (13/7/2016), sesuai dengan misinya untuk menjalin persahabatan dan saling berbagi pengalaman dengan rekan-rekan di sana, perjalanan ini dinamakan dengan “Muhibah Jurnalistik Wartawan Bireuen ke Malyasia”.

“Ini sebagai bentuk penghargaan kami kepada kepada rekan-rekan wartawan yang selama ini telah banyak memberikan dukungan atas keberadaan PT. BAS di Bireuen yang membuka usaha pengolahan kelapa di kawasan Batee Geulungku,” jelas Tarmizi.

Dikatakan pria yang juga melakoni profesi wartawan tersebut, saat ini pihaknya baru mampu membawa sekitar dua puluhan wartawan untuk bermuhibah jurnalistik ke Malaysia. Ke depan, kalau pihak perusahaan punya kemampuan lagi, dia berjanji akan memperjuangkan kembali hal yang sama terhadap rekan lain yang belum mendapatkan kesempatan kali ini.

“Mohon maaf bagi rekan-rekan yang belum mendapatkan kesempatan kali ini. Insya Allah kali lain akan kita usahakan lagi, kalau kemampuan perusahaan memungkinkan,” ujar Tarmizi.

Menurut pria yang lama menetap di Denmark ini, tim muhibah jurnalistik wartawan Bireuen tersebut akan berada di Malaysia selama tiga hari. Mereka meninggalkan tanah air melalui Bandara Kualanamu Medan menuju Kuala Lumpur, Jumat (15/7/2016). [r]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *