Puluhan Pecatur Simeulue Ramaikan Turnamen Catur HUT Media Ruber News

Simeulue | AP – Portal berita Rubernews.com dibawah manajemen PT. Ruber News Media, menggelar turnamen catur se-Kota Sinabang di Warung Jul, Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Simeulue, Kamis (01/03/2018) malam.

Turnamen yang diikuti sekitar 50 peserta itu, dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-2 media online tersebut yang jatuh pada tanggal 23 Februari 2018 lalu.

Pimpinan utama media online yang memiliki jargon “Independen Dalam Penyajian Berita Aktual”, Andi Millian menyebutkan, event yang dilaksanakan selama tujuh hari tersebut, terselanggara atas kerjasama dengan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi)Kabupaten Simeulue.

“Persiapan kita untuk kegiatan ini hanya tiga hari, saya melihat pecatur Simeulue sangat antusias dengan event ini, karena banyak yang mendaftar,” kata Andi.

Dia menyebutkan, pada HUT Media Ruber News yang akan datang, pihaknya akan kembali mengadakan event catur tersebut yang lebih meriah dengan hadiah yang lebih menarik.

“Insya Allah, kalau ada umur panjang kita akan buat turnamen yang lebih besar tidak tertutup kemungkinan pada perlombaan catur tahun depan akan kita beri hadiah sepeda motor bagi sang juaranya” imbuhnya.

Selain itu, Konstributor Rubernews Simeulue, Jenedi Rahman menyampaikan, perlombaan tersebut diadakan sebagai bentuk terimakasih kepada masyarakat Aceh khususnya warga Simeulue yang sudah senantiasa menjadi netizen media online yang sudah berjalan selama 2 tahun tersebut.

“Semoga media rubernews ini menjadi semakin sukses,” ujar Jenedi. [Yon]

Redaksi Press

"Kurang cerdas dapat diperbaiki dengan belajar, kurang cakap dapat dihilangkan dengan pengalaman. Namun tidak jujur sulit diperbaiki," (MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *