ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

Punya ‘Tongkat’ Mulai ‘Rapuh’, Sang Suami Dihajar Selingkuhan Istri

Punya ‘Tongkat’ Mulai ‘Rapuh’, Sang Suami Dihajar Selingkuhan Istri
Ilustrasi

Ilustrasi

JAWA TIMUR|AP-Nasib-nasib. Makanya, cari istri jangan asal cantik. Jadi perjaka tua, Adrianto, 42, kok menikahi Wiwik, 27,yang beda usia 15 tahun. Akhirnya kedodoran di ranjang, kan? Giliran istrinya dipacari Darmaji, 31, tidak terima. Tragisnya saat kepergok di hotel, justru PIL istrinya lebih galak. Adrianto ditempeleng tak berani melawan.

Banyak lelaki mematok kriteria tinggi untuk calon istri. Harus begini begitu, tidak asal bisa digituin. Ada juga yang sesuai target, ada pula yang meleset. Meleset karena realistis, itu normal. Yang ngeyel, jika tidak sesuai kriteria, tetap tak mau ambil calon istri, meski resikonya jadi perjaka tua.

Yang setia pada prinsip itu di antaranya Adrianto, warga Bondowoso, Jawa Timur. Cari istri harus cantik, putih, bodi sekel nan cemekel, betis mbunting padi, rambut panjang. Jaman sekarang kan susah itu. Bagaimana mau mendeteksi gadis itu berambut panjang, lha wong sekarang di mana-mana cewek pakai jilbab.

Nasihat orangtua mengatakan, sapa temen tinemu (yang serius akan sukses).Setelah berburu cewek ideal 15 tahun lamanya, dapat juga wanita idola itu. Namanya Wiwik, usia beda 15 tahun di bawahnya. Tapi benar-benar seperti selera Adrianto ini: cantik, putih, bodi sekel nan cemekel, betis mbunting padi, rambut panjang. Dan karena secara ekonomi Adrianto berkecukupan, Wiwik mau juga diperistri oleh lelaki yang lebih pantas jadi Pakliknya itu.

Saat “serangan umum” non 1 Maret 1949 di malam pertama, terbayar sudah dendam kesumat Adrianto sebagai lelaki. Wiwik memang lihai di dapur dan tempat tidur. Tapi kepuasan lelaki tua ini hanya sebentar. Tahun kedua perrkawinannya, dia mulai letoy atau nglempoing (lemas) dalam urusan ranjang. Tak mampu lagi mengimbangi permainan istri. Wiwik memberi lop-lop panjang, Adrianto hanya bisa bertahan liwat back hand, itu pun “bola”-nya sering nyangkut di net!

Wiwik yang masih muda dan enerjik, tentu saja sangat kecewa dengan suaminya. Sebab kebutuhan wanita bukan hanya materil, tapi juga onderdil. Maka ketika “onderdil” di rumah sudah aus kayak bikinan Taiwan, Wiwik mulai mencari onderdil yang Honda asli. Dapatlah kemudian lelaki bernama Darmaji, yang ternyata baik tongkrongan maupun “tangkringan”-nya sangat memukau.

Sejak punya PIL, Wiwik tak begitu merisaukan kondisi suaminya. Karena dia sudah terpenuhi oleh PIL-nya yang perkasa, ganteng, kumisan ala BG. Cuma ya itu tadi, enak bagi Wiwik, tapi enek bagi Adriyanto. Terutama setelah suami tahu bahwa istrinya mulai berpaling pada lelaki lain. Mentang-mentang dirinya sudah loyo, tanpa lewat Kompolnas lalu menunjuk calon suami baru.

Beberapa hari lalu dia dapat info bahwa istrinya mau kencan dengan Darmaji di sebuah hotel. Buru-buru dia menyanggong hotel tempat adu penalty itu. Ternyata benar, ketika pintu berhasil didobrak, dengan mata kepala sendiri Adrianto melihat bagaimana Darmaji hendak melepaskan tendangan duabelas pas itu. Dia segera menarik tubuh telanjang PIL istrinya, sambil ngomel-ngomel.

Tapi anehnya, justru galakan PIL Wiwik. Darmaji berbalik dan memukul bibir Adriyanto sampai jontor. Setelah itu dia kabur dengan pakaian seadanya. Dengan bibir bengkak Adriyanto membawa Wiwik ke polisi. Namun dalam pemeriksaan dia mengakui bahwa kencan dengan Darmaji baru beberapa kali saja.Namanya juga Darmaji, itu kan: dahar lima ngaku siji!

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses