Putri Awak Awai Juarai Turnamen Jalasenastri Lanal Sabang Cup 2017

Sabang I AP—Kesebelasan tim bola volly putri Awak Awai berhasil meraih, juara pertama pada Turnamen Bola Volly Jalasenastri ke 71 tahun 2017 Lanal Sabang Cup, di lapangan volly Markas Komando Lanal Sabang Kamis (13/04). Kemenangan tim Awak Awai, setelah sebelumnya mampu melibas lawan-lawannya.
 
Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdie,SE usai menyerahkan hadiah kepada pemenang sekaligus penutupan turnamen kepada AP mengatakan, pelaksanaan Turnamen Bola Volly Putri Cup, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri ke 71 Lanal Sabang Cup tahun 2017, sebagai bentuk TNI khususnya Lanal Sabang untuk menggalakkan masyarakat dalam berolahraga.
 
Hal itu, untuk menyahuti program pemerintah dalam hal olahraga, dilingkungan masyarakat dan juga sebagai pererat tali silaturrahmi antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan rakyat. Mudah-mudahan, kegiatan ini dapat terus berlanjut sehingga, selain menumbuhkan kecintaan terhadap olahraga dan juga dapat memunculkan atlit olahraga., kata Danlanal Kicky Salvachdie.
 
Dijelaskan, turnamen yang diikuti delapan tim bola volly putri se-Kota Sabang, selama pelaksanaan sembilan hari berjalan dengan baik dan sukses. Hasil akhir di pertandingan final tim bola volly putri Awak Awai, berhasil menjuarai turnamen Jalasenastri ke 71 Lanal Sabang Cup 2017.
 
Turnamen Bola Volly Jalasenastri ke 71 Lanal Cup tahun 2017, keluar sebagai juara pertama tim Awak Awai dengan hadiah sebagai dana pembinaan sebesar Rp.4.000.000,- juara dua tim Putri Navigasi Rp.3.000.000,- juara tiga tim Putri Pia AG Rp.2.000.000,- dan juara ke-empat tim Putri Persid Rp.1.000.000,-., jelasnya.
 
Kepada juara pertama selamat dan bagi tim lainnya agar, tidak berkecil hati harus tetap bersemangat serta terus berlatih, sehingga dapat mencapai prestasi pada even lainnya. Kemudian terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemko) dan Komite Olahraga Naisonal Indonesia (KONI) Sabang, yang telah mendukung sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.
 
Ucapan yang sama juga diucapkan kapada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya Turnamen Bola Volly Putri Jalasenastri ke 71 Lanal Sabang Cup 2017. Terima kasih kepada panitia pelaksana dan masyarakat Sabang, yang begitu tertib dan antusias dalam menyaksikan pertandingan.
 
“Selamat kepada tim pemenang yang belum meraih juara, keranya tidak perlu berkecil hati dan berlatih terus agar dieven lainnya, akan menjadi tim yang terbaik. Kepada Pemko dan KONI Sabang terima kasih atas dukungannya, serta sponsor, panitia dan masyarakat Sabang yang begitu tertib dalam menyaksikan tontonannya”. Ucap Danlanal.(jalal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *