ATJEH PRESS

ATJEH PRESS

Resmi Mendaftar, Akhyar Bertekad Maju Dipileg 2019

Resmi Mendaftar, Akhyar Bertekad Maju Dipileg 2019

BANDA ACEH | AP – Pengurus organisasi sekaligus politisi muda, Akhyar resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan menyerahkan berkas kelengkapan ke kantor DPC Gerindra Banda Aceh, Senin (08/01/2018).

Akhyar, membulatkan tekad dan dipastikan maju sebagai bacaleg Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Banda Aceh untuk bertarung Dapil lll Syiah kuala dan Uleekareng,

“Saya mempunyai niat yang tulus dan ikhlas untuk menjadi salah satu Calon Legislatif yang diusung Partai Gerindra,” ujar Akhyar.

Dia menambahkan, dirinya maju sebagai calon ligislatif untuk dapat berkontribusi dan menampung aspirasi masyarakat Banda Aceh umumnya dan khususnya di wilayah kecamatan Syiah Kuala dan Uleekareng.

“Selain itu, saya bertujuan agar dapat membenahi beberapa sektor seperti pendidikan, agama serta program-program pro rakyat lainnya,” tambah Akhyar yang juga pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) itu.

Dia menyebutkan, keinginnya maju di pemilu legislatif 2019 nanti untuk membawa perubahan kota Banda Aceh kearah yang lebih baik, dengan program yang dapat mendukung pemerintahan Aminullah-Zainal.

“Saya yakin akan mampu berkontribusi dalam peningkatan kualitas masyarakat, Saya mengharapkan doa dan restu dari semua pihak agar dalam proses ini dapat diberikan jalan yang terbaik,” tukas Akhyar. [Said]

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses