Rumah Murniati, Warga Tangse Rata Terbakar

Rumah Murniati, Warga Tangse Rata Terbakar
Rumah Murniati Ibrahim (45), yang telah rata dengan tanah, karena terbakar akibat arus pendek.

PIDIE[AP]

Rumah milik Murniati Ibrahim (45) dengan konstruksi kayu, yang merupakan warga Dusun Cot Weng Gampong Lhok Keutapang Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie, dilaporkan telah terbakar, yang terjadi pada Rabu (12/7) pukul 10.00 wib.

Murniati yang sehari-harinya bekerja sebagai petani, pada pagi hari tersebut melakukan kegiatan rutinya, untuk mencari nafkah dilahan sawah. Sementara anak-anaknya pergi ke sekolah. Sekira pukul 10.00 wib seorang warga yang juga petani, berinisian M. Yusuf, saat melintasi rumah tersebut melihat api dirumah korban yang sudah membesar, dan tidak dapat dipadamkan lagi.Yusuf yang merupakan saksi utama, berusaha untuk memanggil warga lainnya untuk membantu memadamkan kobaran api di rumah korban yang makin membesar, namun sekembali saksi ke rumah korban tersebut bersama warga lainnya rumah itu sudah habis terbakar rata dengan tanah. Namun tidak ada korban jiwa pada peristiwa naas tersebut.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Siregar SIK, mengatakan, aparat Kepolisian bersama Babinsa Koramil 16 Tangse yang mendapatkan informasi dari Keuchik Lhok Keutapang langsung mendatangi lokasi kejadian, untuk melakukan penyelidikan awal.

Dari hasil penyelidikan, berdasarkan yang ditemukan dilapangan kebakaran tersebut terjadi akibat arus pendek listrik.

“Selanjutnya pihak keamanan melakukan pengamanan Tempat Kejadian Pekara (TKP), serta memeriksa saksi dan korban,” jelas Andy Nugraha.

Selain itu pihak keamanan juga mengarahkan  warga, agar tidak menyambung aliran listrik tanpa izin dari pihak PLN.[B/D]

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan