Terobos Banjir Jakarta, Sepasang Kekasih ‘Bentrok’

Kesal, wanita berambut panjang itu ngomel ke pacarnya yang nekat menerobos banjir di Jalan Pluit Timur Raya, Jakarta Utara.
Kesal, wanita berambut panjang itu ngomel ke pacarnya yang nekat menerobos banjir di Jalan Pluit Timur Raya, Jakarta Utara.

Jakarta|AP-Pemadaman listrik pada mesin pompa air di waduk pluit menyebabkan banjir di kawasan utara Jakarta. Salah satunya di Jalan Pluit Timur Raya, Jakarta Utara.

Selasa (10/2/2015), sepanjang jalan tersebut sama sekali tidak bisa di lalui kendaraan motor dan mobil. Kendaraan ukuran besar yang bisa melewati.

Namun, ada saja sepeda motor yang masih nekat menerobos jalan tersebut. Salah satunya, sepasang kekasih ini. Kenekatan membuat motor besarnya mogok dan sang wanita terpaka turun.

Kesal, wanita berambut panjang itu ngomel. Keduanya pun cekcok. Sebab, sebelumnya di ujung jalan, sang wanita sudah sempat menolak untuk menerobos jalan. Namun, pacarnya menolak dan tetap nekat menerobos. Sang wanita pun, terus berjalan sambil membawa sendalnya.

Kejadian ini menjadi tontonan warga yang sedang melihat banjir dan pengendara yang terjebak banjir.

Sebelumnya, beberapa mobil jenis mini bus juga melewati jalan ini. Namun, sebagian di antaranya juga bernasib sama karena mogok. [Metrotvnews.com]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *